Bupati Indragiri Hulu Trima JMSI Arward HPN Riau tahun 2023

Canang Riau
0


canangnews.com  - JMSI Award merupakan, penghargaan tertinggi yang diberikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), kepada pejabat publik dan tokoh masyarakat. Penerima JMSI Award dinilai berjasa dan berkontribusi nyata terhadap pertumbuhan dan perkembangan industri media maenstrim, serta berjasa terhadap pembangunan di daerah.


Bupati Indragiri hulu (Inhu)-Riau, Rezita Meylani Yopi SE merupakan dari satu 9 penerima JMSI Award sempena HUT JMSI ke 3 dalam perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau yang dipusatkan di objek wisata Danau Raja Kabupaten Inhu Selasa (28/2/2023).


Ketua JMSI pusat Teguh Santosa usai menyerahkan JMSI Award mengatakan, apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, dimana Bupati Rezita mendukung JMSI Riau dalam melaksanakan peringatan HUT JMSI ke-3 tahun dan perayaan HPN di Riau tahun 2023.


"JMSI Award diberikan berdasarkan penilaian terhadap tokoh yang memiliki komitmen dalam membangun daerah serta memiliki perhatian dan sumbangsih terhadap Perusahaan Pers didaerah dan nasional," kata Teguh Santosa.


Penganugerahan JMSI award diserahkan langsung ketua Umum JMSI Teguh Santosa didampingi Ketua JMSI Provinsi Riau H Deni Kurnia dan diterima Bupati Bengkalis Rezita Meylani Yopi SE melalui staf ahli Bupati Bidang adminstrasi umum Ahmad Syukur SSos MSi di puncak HUT JMSI dan HPN Provinsi Riau di Danau Raja Rengat.


Puncak perayaan HUT JMSI dan HPN Riau terapung di danau raja kata Teguh Santoso, serasa berada di korea, dengan keindahan alam dan suasana lampu gemerlap membuat semakin indah suasana puncak HUT JMSI dan HPN di Provinsi Riau. "Perlu dimasukan dalam JMSI Inhu satu bidang, yaitu pengembangan bidang potensi daerah," ujar Teguh.


Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE lewat staf Ahli Bupati Inhu bidang administrasi umum menyampaikan, ucapan terimakasih atas kepercayaan JMSI untuk melaksanakan perayaan HUT JMSI ke-3 dan HPN di Provinsi Riau. "Sebuah kebanggaan kabupaten Inhu, JMSI Award ini merupakan anugrah untuk masyarakat Inhu," ucapnya.


Selain Bupati Inhu Rezita yang menerim JMSI Award, tokoh yang dinilai berkontribusi dengan industri media dan menerima JMSI Award adalah Bupati Bengkalis Kasmarni, penjabat bupati Kampar Kamsol, turut mendapatkan JMSI award Kapolres Inhu AKBP AKBP Dody Wirawijaya SIK, Dandim 0302 Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, SSos, MIP, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, tokoh masyarakat Inhu Dodi Nefeldi dan tokoh masyarakat Meranti Harusen Siregar, serta tokoh masyarakat Inhu KH Muhammad Mursyid MPdi" rls/rol

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top