Bupati Inhu Rezita Meylani Launcing Website Kecamatan

Canang Riau
0
      bupati Inhu Rezita Maylani Saat Pidato



INHUcanangnews.com  - Hadirnya website kecamatan dinilai akan sangat dapat diandalkan sebagai salah satu pelayanan publik terkait informasi bagi masyarakat.


Itu disampaikan Bupati Rezita Meylani saat melaunching peluncuran Website Kecamatan yang menjadi gesa Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (16/3/2023).


Launching website kecamatan yang dirangkaikan dengan sosialisasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) itu digelar di Auditorium Yopi Arianto, lantai 4 Kantor Bupati.


"Misalnya, dengan website kecamatan kita bisa melihat perkembangan data warga kita yang kurang mampu. Atau terkait data jumlah ibu hamil di masing-masing kecamatan dengan terus mengupdate," terangnya.


Sehingga, kata dia hadirnya Website Kecamatan harus didukung penuh terutama oleh masing-masing pemerintah kecamatan.


"Saya harap, setelah ini ada hal baru yang bisa segera diterapkan di kecamatan masing-masing sehingga bisa memberikan dampak positif bagi kelancaran arus pelayanan informasi," pesan Rezita.


Sosialisasi SPBE sendiri menghadirkan narasumber dari Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Riau.


Hadir dalam kesempatan itu, Asisten Administrasi Umum Erlina Wahyuningsih, Asisten Pemerintahan dan Kesra Syahruddin serta para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu."(rol )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top