Reses Perorangan DPRD Nofrizal Usra, Cenderung Kepada Peningkatan Infrastruktur

Nasrun
0

 

Reses Anggota DPRD 2019-2024 Nofrizal Usra di Keluruhan Kubu Gulai Bancah /nas


BUKITTINGGI, Canangnews - Reses anggota DPRD Kota Bukittinggi, Nofrizal Usra di masa sidang II 2022-2023, dihadiri antusias masyarakat kelurahan Gulai Bancah Bukittinggi, dan meminta perbaikan sejumlah infrastruktur yang ada di daerah mereka. Bertempat di Lapangan Jirek Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Bukittinggi, Sabtu (18/2/2023).


"Kami menunggu usulan masyarakat, tentang peningkatan ekonomi kerakyatan yang cenderung pada peningkatan infrastruktur," ujar Nofrizal Usra.


Dikatakannya, usulan masyarakat yang lebih cenderung pada peningkatan infrastruktur, akan diupayakan dapat terealisasi di tahun depan dengan menyampaikannya ke pemerintah kota Bukittinggi.


"Kami selalu mengupayakan untuk menyelesaikan permintaan masyarakat itu dengan dana Pokir. Tapi kalau memang kapasitas peningkatan infrastruktur tersebut butuh biaya besar, akan kita sampaikan ke pemerintah untuk bisa merealisasikannya," ulasnya.


Diantara aspirasi dan  usulan yang disampaikan warga masyarakat diantaranya bidang infrastruktur, perbaikan drainase, peningkatan trotoar, peningkatan jalan, pembuatan kantor pemuda dan perbaikan jembatan.


Perbaikan drainase paling dominan disampaikan masyarakat, mengingat banyak saluran tersumbat sehingga menyebabkan banjir saat hujan turun.


Nofrizal menekankan,  permintaan masyarakat untuk peningkatan infrastruktur tersebut, semuanya sudah dicatat oleh SKPD yang hadir di acara reses.


Ia mengharapkan, usulan dan aspirasi masyarakat diteruskan ketingkat yang lebih tinggi untuk dapat nantinya direalisasikan


Turut hadir pada acara itu, Ketua DPC  Partai Amanat Nasional  Kota Bukittinggi,Rahmi Brisma, Lurah Kubu Gulai Bancah, pimpinan Dinas terkait, ketua pemuda setempat, Niniak mamak, dan  lainnya.




( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top