Peduli Bencana Banjir dan Longsor Padang Pariaman, PKDP dan Gempars Riau Salurkan Bantuan Melalui Baznas

Kikilaksmana
0



CANANGNEWS.COM,Pulau Aia, - Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman yang tergabung ke dalam organisasi Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) dan Gempars Riau, sambangi lokasi banjir dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten Padang Pariaman pada dua pekan lalu untuk menyerahkan bantuan.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Gempars yang sekaligus pengurus PKDP Riau Amran Tambi kepada Ketua TP-PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur bertempat di kediamannya Kampung Guci Enam Lingkung pada Rabu, (08/02). 

Bantuan senilai Rp50.000.000 tersebut disalurkan melalui Baznas Kabupaten Padang Pariaman sebanyak Rp25.000.000. Sementara sisanya akan diserahkan langsung ke tiga titik lokasi, yaitu Pulau Aia Pauh Kamba, Sungai Ibua Sungai Sariak, dan Pasia Laweh Lubuk Alung.

Ketua TP-PKK Yusrita Suhatri Bur, mengucapkan terimakasih kepada PKDP Riau dan Gempars Riau. Menurutnya ini adalah bukti bahwa perantau peduli dengan bencana yang menimpa kampung halaman. 

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan dapat digunakan sebagaimana mestinya oleh para penerima, dan kedepannya lebih peduli terhadap lingkungan," harapnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, PKDP dan Gempars Riau turut didampingi Kepala Dinas PUPR El Abdes Marsyam, Sekretaris BPBD serta KAbid Wirman, Wakil Ketua Baznas Zulfahmi dan Zulkifli, Sekretaris Dinas Perikanan Anton Wira Tanjung, jajaran Dinas Sosial P3A, dan Ketua Pancasila Padang Pariaman Dt Imran Zahdi. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top