Bupati Indragiri Hulu Menyerahkan Bantuan korban Kebakaran Di Kantor Lurah Kampung Dagang Rengat

Canang Riau
0

 


Bupati Inhu Saat Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran 



INHU canangnews.com -  Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi menyerahan bantuan dari pemerintah kabupaten Indragiri Hulu dan BAZNAS Inhu kepada korban kebakaran di Kantor Lurah Kampung dagang, Jumat (10/02/2023). Bupati hadir disambut Camat Rengat, Poppy Bainurita; Lurah kampung dagang, Daryani; Kepala BAZNAS Inhu, Sri Guntur dan pejabat serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu.


Mengawali sambutannya, Camat rengat, Poppy Bainurita mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Indragiri Hulu dan Baznas yang telah hadir menyerahkan bantuan untuk mengatakan ada dua korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Kecamatan Rengat.

Beliau juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu korban pada saat terjadi kebakaran.


Adapun dua korban yang menerima bantuan yaitu M. Ali Maspawi, warga kampung dagang dan Fatmawati, warga kampung pulau.


Sejalan dengan yang disampaikan Camat Rengat, Bupati Indragiri hulu turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saat kebakaran dan pihak BAZNAS Inhu yang telah menyalurkan bantuannya. Menurutnya bantuan yang diserahkan merupakan sinergitas antara Pemkab Inhu dan BAZNAS untuk membantu masyarakat Inhu.


"Kami menyadari bantuan yang diberikan mungkin tidak bisa mengganti kerugian yang bapak ibu alami. Namun besar harapan kami bantuan ini dapat meringankan dan menjadi motivasi serta penyemangat untuk bisa bangkit dan menjalankan hari seperti biasa" harap Bupati Inhu.


Menutup arahannya, Bupati Inhu berharap tidak ada lagi kebakaran yang dialami masyarakat Inhu. Beliau mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan penyebab kebakaran seperti kompor dan listrik. "Jangan lupa untuk mematikan kompor dan memastikan alat listrik dicabut sebelum meninggalkan rumah atau tidur. Selain itu jangan lupa pula untuk rutin mengecek instalasi listrik" pesan Rezita menutup arahan. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top