Audi Joinaldi Buka Turnamen Volly Ball SMPN 24 Sijunjung

0

 

Diketahui, Selain membuka turmanen tersebut, Wagub Audy juga memberikan hadiah tambahan untuk juara I, II dan III sebanyak dua kali lipat dari hadiah sebelumnya.

Dalam arahannya, Audy Joinaldy mengatakan semoga menjadi momentum untuk menjalin silaturahmi  dan mempererat persatuan dan kesatuan diantara kita.

“Selain itu ia berharap agar dapat menggairahkan dunia olahraga, sekaligus mencari bibit-bibit atlet potensial di cabang olahraga bola voli,” singkatnya.

“Selamat bertanding kepada semua tim, jalani pertandingan dengan portifitas, belajar yang rajin biar berguna bagi bangsa,”ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah dalam sambutannya mengatakan perlombaan ini hendaknya tidak kita jadikan sebagai ajang perlombaan, tetapi menjadi evaluasi bagi seluruh tim yang akan bertanding.

Ia menghimbau agar para pemain menampilkan permainan terbaik serta maningkatkatkan silaturrahmi

“Jadilah generasi yang hebat, teruslah berinovasi dan tingkatkan kreatifitas,”pesannya.

Kemudian, Kepala SMPN 24 Sijunjung, Masgamal menjelaskan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung Ke-74 tahun 2023.

Selain itu dalam rangka Happy Anniversary  SMPN 24 Sijunjung yang ke 17 tahun 2023.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari, mulai hari ini hingga, Sabtu (25 Februari 2023) yang diikuti 21 tim yang terdiri dari 12 tim Putra dan 9 tim Putri.

Turut di dampingi, Kepala OPD terkait dari Pemprov Sumbar dan Pemkab Sijunjung dan pendamping lainnya. (TJP/,lnfopublik)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top