Polres Inhu Gelar PengamananDan Patroli Dalam Rangka Perayaan Imlek 2023

Canang Riau
0



INHU canangnews.com  - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, sejak Minggu 22 Januari 2023 pagi, terus melakukan pengamanan dan patroli di sejumlah titik agar pelaksanaan rangkaian perayaan tahun baru Imlek 2023 berjalan aman, lancar dan tertib.


"Puluhan personel Polres Inhu dari berbagai kesatuan sejak tadi pagi terus melakukan pengamanan serta patroli untuk pengamanan Imlek," kata Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu sore.


Dijelaskan Misran, ada beberapa titik pengamanan yang dilaksanakan, untuk Kota Rengat, selain Vihara Paramitha, pengamanan dan patroli juga dilakukan pada Gereja Khatolik St Theresia Jalan Bupati Tulus, Gereja HKBP Jalan Syahrial Kota Rengat dan sejumlah jalan utama dalam Kota Rengat.


"Pengamanan akan terus berlanjut hingga malam ini, ketika pelaksanaan ibadah warga Thionghoa di Vihara Paramitha Rengat," tambah Misran.


Kegiatan serupa juga dilaksanakan sejumlah Polsek jajaran Polres Inhu. Hingga saat ini, lanjutnya, perayaan Imlek berlangsung aman, tertib dan lancar."


Ditayangkan canangnews.com : Roli

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top