Jumat Curhat Polres Inhu Tampung Keluhan Tukang becak dan Petugas Pakir

Canang Riau
0




INHU canangnrws.com  - Sasaran progam Jumat Curi Hati Masyarakat (Curhat) Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu, Polda Riau pekan ini adalah puluhan tukang becak, petugas parkir dan pedagang pasar rakyat Kota Rengat. Berbagai macam keluhan dan aspirasi diterima dengan baik.


Terkait hal ini, Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, diruang kerjanya, Jumat 6 Januari 2023 menjelaskan, namanya Curhat, dalam program ini, Polres Inhu tidak hanya bersilaturahmi dengan sasaran, tapi juga menerima masukan, ide, saran dan keluhan dari masyarakat.


"Pekan ini, kita laksanakan progam Jumat Curhat di pasar rakyat Kota Rengat, Alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan baik, lancar dan tepat sasaran, para sasaran juga mendapat paket makan siang," ucap Misran.


Kegiatan sosial yang mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat itu dipimpin Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K didampingi Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Ahmad Prihatin, S.H, Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H, Kasat Sabara Polres Inhu, AKP Martius Ashairi.


Kemudian, Kasat Narkoba Polres Inhu, AKP Agi Vidata Kataren, S.Sos, KBO Binmas Polres Inhu, Iptu Agusri, PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, anggota Bhabinkamtibmas Polres Inhu dan sejumlah personel Polres Inhu.


Ditayangkan canangnews.com : roli

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top