Jum'at Curhat, Para Guru Beserta Pelajar SMA Negeri 1 Dengan Kapolsek Baso

Nasrun
0


Kapolsek Baso foto bersama Kepala Sekolah beserta guru /foto,nas


Agam,Canangnews - Kapolsek Baso ,Amirwan,SH adakan kunjungan  ke  SMA Negeri 1 Baso Kec.Baso Agam, agenda Kegiatan Jumat Curhat  dengan para guru beserta para Pelajar sekolah itu,Jum'at (6/1/2023).


Adapun penyampaian Kapolsek Baso pada saat kegiatan Jumat curhat tersebut  adalah untuk memberikan Himbauan Kamtibmas terkait Tindak Pidana pencurian kendaraan bermotor maupun pidana lain agar para guru dan para pelajar SMA N1 Baso manjaga barang - barang miliknya jangan sampai ada terjadinya tindak pidana Pencurian .


"Dimana timbulnya kejadian pencurian Karena adanya  kesempatan para pelaku mengambil barang korban maka dari itu mari kita sama - sama menjaga harta benda dan pastikan keamanan dari harta benda kita supaya terhindar dari aksi - aksi pencurian tersebut,"ujarnya.


Disampaikan Kapolsek, memberikan penjelasan terkait bagaimana mekanisme jadi anggota Kepolisian kepada para pelajar yang berminat dan juga menerangkan terkait masalah Narkoba serta aturan berlalu lintas.


Menurutnya, selain silaturahmi, juga menimbulkan terjalinnya kedekatan yang berdampak kepada situasi yang kondusif, terutama diwilayah Kecamaran Baso yang merupakan Wilayah hukum Polsek Baso.


Dikesempatan itu,Kepala SMAN 1 Baso .Zulni Endrita,M.Pd menjelaskan, adapun tujuan Kegiatan Jumat Curhat  tersebut adalah untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan para guru dan pelajar di SMA N1 Baso.


"Sangat senang, selama ini siswa tidak bisa curhat tentang lalu lintas, narkoba dan masuk kepolisian,  dengan adanya Jum'at curhat, para siswa merasa plong ada tempat bertanya,"ungkap Zulni E.


Kedepan imbuhnya, berharap kegiatan seperti ini tetap berkesinambungan bukan hanya sesaat. 


( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top