Ormas Pejabat Bersama Relawan Peduli Gempa Galang Dana Cianjur

Nasrun
0

 

Aksi Pray For Cianjur di Kota Bukittinggi/foto,al

BUKITTINGGI,Canangnews - Memasuki hari ketiga pasca gempa Cianjue, Ketua DPD Pengacara dan Jawara bela umat (Pejabat) sumbar H. Ajisman sutan rajo alam memimpin langsung penggalangan dana bantuan korban gempa cianjur yang berlokasi di Simpang By pass Bukittinggi. Jumat,25/11/2022.


"Setelah kemarin dan hari ini, saya hadir disini, meninjau secara langsung proses pengumpulan donasi bantuan bagi korban bencana gempa cianjur," kata Ajisman.


Sesuai dengn instruksi ketua umum DPP Pejabat ustad H. Eka Jaya bahwa setiap anggota pejabat yg ada diselurh indonesia untuk menghimpun dana bantuan yang akan disumbangkan buat korban gempa cianjur Jawa barat.


Dikesempatan itu Ajisman memberikan arahan terhadap relawan yang terlibat langsung dalam pengumpulan donasi tersebut. 


"saya ucapkan terimakasih pada rekan anggota "Pejabat" dan beberapa komunitas "solid badunsanak, Penggiat alam bukittinggi bersatu, komunitas pengamen jalanan dan okp lainnya" yang terus bekerjasama dan hari ini kita turun lagi menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur," ungkapnya.


Atas nama ketum DPP pejabat dan mewakili seluruh masyarakat Kota Bukittinggi dan Sumbar ikut merasakan duka yang mendalam akibat bencana alam yg terjadi di cianjur. 


"Semoga para korban dan keluarga slalu diberikan kesabaran," harap Ajisman.


Pada kesempatan ini ajisman menyampaikan apresiasi pada masyarakat kota Bukittinggi yang telah memberikan sumbangan untuk korban bencana gempabumi Cianjur. 


"Mudah-mudahan kebaikan dan keikhlasan yang diberikan, dibalas oleh Allah SWT," sebutnya.


Relawan peduli gempa DPD Pejabat Sumbar yang aksi bersama dengan Solid Badunsanak, Penggiat Alam Bukittinggi Bersatu,KPJ dan lainnya dilepas dewan penasehat DPD pejabat sumbar Dipa Arkendi hari Rabu kemaren (23/11) Titik aksi  penggalangan dana dipusatkan di simpang By pass Bukittinggi,di samping itu ada juga di Simpang jambu air, Simpang biaro dan baso.


Selain menghimpun dana dari pengguna jalan, tim penggalangan dana pejabat sumbar juga menggalang dana bantuan dari pedagang di pasar ateh dan pasar bawah serta pasar aur kuning kota Bukittinggi.


( KH )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top