Wawako Bukittinggi Serah Terima Bantuan Ambulance Untuk Yayasan

Nasrun
0

 

Wawako Marfendi terima Ambulance untuk Yayasan Bhakti Anugerah Nusantara


BUKITTINGGI,Canangnews - Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi serah terima satu buah unit ambulance lengkap dari PLN Peduli Bukitttinggi untuk Yayasan Bhakti Anugerah Nusantara di Nikita Hotel pada Jum'at (25/11).


Dalam statementnya saat disampaikan Wawako Bukittinggi Marfendi di Hotel Nikita, ia mengucapkan terimakasih kepada PLN atas diberikannya satu unit ambulance untuk Yayasan.


"Ambulance tersebut tampak luar seperti biasa tetapi didalamnya sudah tersedia fasilitas yang lengkap untuk pasien," ujar Wawako.


Kepada yayasan, Marfendi berpesan agar bisa dimanfaatkan ambulance tersebut semaksimal mungkin, 

Berikan kemanfaatan ini kepada masyarakat.


"Ambulance ini gratis, yayasan Bhakti Anugerah Nusantara yang mengelola untuk masyarakat, tolong dijaga sedapat mungkin jangan baru beberapa bulan kemudian harus diperbaiki segala macam tolong dirawat dan dijaga agar dapat bertahan lama"ucap Marfendi.


Ditambahkan Marfendi, entah jika PLN ini mau membantu setahun sekali, kita sangat berterimakasih kata Wawako sambil tertawa bergurau.


Sekali memberikan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat kepada orang  banyak melalui Yayasan Bhakti Anugerah Nusantara yang beralamat di Tarok Dipo


"Jika ada masyarakat yang butuh pertolongan, bisa langsung berhubungan dengan pengurus yayasan sehingga pengurus yayasan bisa membantu dan tujuannya adalah bermanfaat kepada orang yang memberi dan bermanfaat kepada PLN Peduli DA an semoga menjadi berkah untuk semua," pungkas Wawako Bukittinggi .


( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top