Inovatif, Wako Bukittinggi Dipercaya Mendagri Ikuti Digital Leadership Academy Singapore

Nasrun
0


Digital leadership academy di Singapore ,23 November 2022/foto, diskominfo


BUKITTINGGI,Canangnews - Kementrian Dalam Negeri, tetapkan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar bersama dan kepala daerah lain se Indonesia, menjadi delegasi untuk digital leadership academy di Singapura. Pelatihan tersebut dilaksanakan selama tiga hari 23 hingga 26 November 2022.


Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengaku bangga telah ditunjuk oleh Kemendagri, untuk ikuti pelatihan ini. Hanya ada 20 kepala daerah se Indonesia yang dipilih untuk mengikuti Digital Leadership Academy.


“Alhamdulillah, ini pengalaman yang berharga bagi kami. Tentu banyak ilmu yang bisa diambil dan kita serap selama ikuti Digital Leadership Academy ini. Apa yang cocok nantinya, kita coba terapkan di Kota Bukittinggi,” ungkap Erman, Rabu (23/11).


Kemendagri mempercayakan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar sebagai satu dari 20 kepala daerah yang ikut Digital Leadership Academy ini, karena dinilai sebagai kepala daerah yang inovatif dan berhasil merealisasikan PAD terbaik.


“Terima kasih pada Kemendagri yang telah berikan penilaian terbaik kepada kami, sebagai kepala daerah yang inovati dan realisasi PAD terbaik se Indonesia. Amanah ini akan kami maksimalkan untuk berbuat lebih baik bagi masyarakat Kota Bukittinggi, Sumatra Barat dan Indonesia umumnya,” pungkas Wako.


Selama di Singapura, 20 kepala daerah yang telah ditunjuk untuk Digital Leadership Academy Singapore, akan diberikan materi terkait culter and innovation, govermnet technology, serta digital economy and inclusive digital society.


( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top