HUT KORPRI Ke -51 ASN Rayakan Beragam Aktifitas

Nasrun
0


Senam masal para ASN Bukittinggi /foto,nas


BUKITTINGGI,Canangnews -  Dalam rangka memperingati HUT  Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke 51,ribuan ASN se Kota Bukittinggi ikuti jalan santai dan lomba riang gembira.Kegiatan ini dilaksanakan dilapangan Kantin dan Jam Gadang serta dihalaman Balai kota Senin (28/11/2022).


Sekda Bukittinggi Martias Wanto,selaku Ketua KORPRI Bukittinggi mengatakan, untuk memeriahkan HUT Korpri ke 51,dilaksanakan bidang kesehatan dan hiburan,senam dan menggerakkan ekonomi masyarakat dipelataran Jam Gadang,sedangkan lomba riang gembira dilaksanakan dihalaman Balai kota.


Ada yang unik dalam peringatan HUT itu.Setepah jalan santai dan senam,ASN menikmati kuliner Bukittinggi "karupuak kuah"dan makanan lain,pada pelaku UMKM yang telah difasilitasi panitia dilokasi acara.



"Jalan santai dilaksanakan,titik.kumpul dijalan Sudirman menuju Hotel Ambun Suri dan finish di Jam Gadang,lomba gembira ria yaitu lomba opor tepung,lomba balon,lomba bola sarung,lomba sapu jagad,dan lomba satu mata dilaksanakan di Balai kota,"ungkapnya.


"Ini sebagai bentui pedulu Korpri kota Bukittinggi dalam menggerakkan ekonomi kerakyatan.Jadi kita sukseskan program pemerintah untuk tingkatkan ekonomi masyarakat dengan upaya upaya seperti ini,"pungkas Sekda.


( KH )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top