Zhazkiya Aulia Az Zahra, Finalis Putri Hijab Nusantara 2022 Asal Sumbar

0
Zhazkiya Aulia Az Zahra


MEMILIKI anak cerdas dan berbakat merupakan anugrah terindah. Tak hanya berbakat pada satu bidang, tetapi multitalenta. Tak hanya pintar bergaya, tetapi memiliki keterampilan menghias. 

Anugrah iru dimiliki Yusmelia Sari SKep, staf Bidang Pelayanan Kesehatan (Yankes) pada Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman. Putri sulungnya, Zhazkiya Aulia Az Zahra, terpilih mewakili Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) untuk mengikuti Kompetensi Putri Hijab Nusantara Kategori Remaja (Sumbar 3) tingkat Nasional di Jakarta, 29 - 31 Oktober 2022 mendatang.

"Alhamdulillah..., meskipun tidak menjadi juara pertama di tingkat provinsi, Kiya tidak patah semangat. Dia akan tetap berusaha dengan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk mengharumkan nama baik Sumatra Barat, khususnya Kabupaten Padang pariaman," ujar Imel, sapaan Yusmelia, via telepon whatsapp kepada CanangNews, Jumat (21/10/2022).

Zhazkiya yang lahir tanggal 5 November 2009 buah pernikahan Yusmelia dan Nurdin (swasta) berdomisili di Korong Kabun, Nagari Sungai Buluh Selatan, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, merupakan siswi Kelas VIII.4 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Padang di Lubuak Buayo.

Meskipun usianya masih belia, lanjut Yusmelia, putrinya sudah mampu membantu orangtua mencari uang dengan menyalurkan bakatnya sebagai penari. Zhazkiya ikut kegiatan tari di Sanggar Baniah Boneh yang beralamat di Lubuk Alung. Dia menari dari satu event wedding ke event wedding lainnya.

"Selain menari, Zhazkiya juga hobi tata rias. Ia bahkan telah menerima beberpa job make up," ujar Imel. (ZT)

Berikut pesan Yusmelia Sari kepada Aparatur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Masyarakat Padang Pariaman, Sumatra Barat;

 Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, mohon ijin Pak Kadis dan pejabat di Dinkes Padang Pariaman 🙏🙏, 

Bapak/Ibu, Kakak/Adik dan Dunsanak semuanya, mohon bantuan like dan koment untuk putri kami, Finalis Putri Hijab Nusantara Tahun 2022 atas nama Zhazkiya Aulia Az Zahra - Perwakilan Sumatra Barat (Padang Pariaman) maju ke babak final tingkat nasional tanggal 29 s.d 31 Oktober melalui link Instagram 🙏🙏

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top