Warga Sikabaluan Nilai PLTD Pokai Tidak Konsisten Dengan Jadwal Pemadaman Yang Ditetapkan

Sikabaluna
0



Dokumentasi Tiang Travo .
Foto Istimewa

Sikabaluan Canangnews, PLTD Pokai dinilai warga Masyarakat Sikabaluan tidak konsisten dengan jadwal yang di lampirkan dalam sebuah edaran surat tertulis yang telah disebar luaskan.

Pasalnya,pemadaman bergilir yang ditujukan kepada warga disekitar wilayah Kecamatan Siberut utara tidak sesuai dengan  jam yang ditetapkan.

Gabriel Siribere salah satu warga sikabaluan mengkritik pedas Pln Pokai atas ketidak konsistenannya dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

"Sebelumnya sudah diedarkan jadwal pemadaman bergilir dan itu kita maklumi namun ketika melihat jadwal yang berubah dari kesepakatan tertulis warga tidak terima didalam surat tercatat muara  padam mulai pukul 16-21 Wib namun kenyataannya hidup justru pukul 22 wib dari jadwal yang ditetapkan"ungkapnya melalui status fb pribadi 

Hal serupa juga di keluhkan oleh Pria salah satu siswa SMA Siberut Utara yang bertempat tinggal di Asrama Sirilogui bahwa pemadaman serta hidup lampu tidak sesuai dengan surat edaran.

Ditempat lain,Maradona Jamen,warga Desa  Monganpoula juga mengatakan,pln Pokai tidak konsisten dengan jadwal sehingga berbelong dari jam yang tercatat di surat edaran.

"Sudah lama lampu padam hingga pukul 21.00 wib seperti yang tertulis di surat  edaran PLTD Pokai lampu belum juga kunjung hidup"jelasnya kepada canangnews saat memberikan keterangan.

Keluhan warga juga tak berhenti sampai disitu saja,warga di areal jaringan Puskesmas Muara Sikabaluan dan sekitarnya juga kritik jadwal yang tidak sesuai seprti halnya dalam surat edaran pemadaman dimulai pada pukul 21.00-01.00 wib namun hingga pukul 05.06 listrik belum kunjung membawa terang salah seorang warga Sikabaluan melalui status fb yang enggan disebutkan namanya

"Apa yang sebenarnya kalian catat di surat edaran jadwal pemadaman bukannya tercatat disitu 21.00 wib-01.00 wib mengapa justru berubah sampai pagi ini belum kunjung hidup di areal jaringan puskesmas dan sekitarnya" ujarnya.

Lampu akhirnya hidup kembali pada pukul 06.55 Wib diluar jadwal yang di edarkan pihak PLTD Pokai.(Js)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top