Meriahkan HUT Golkar Ke-58 DPD Kota Bukittinggi ziarah ke Makam Pahlawan

Nasrun
0
Pengurus dan anggota DPD Golkar Bukittinggi ziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Bhakti/Foto.KH


BUKITTINGGI,Canangnews --Kegiatan ziarah yang telah menjadi tradisi, sangat penting untuk mengingat jasa-jasa besar pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan. Selain itu memohon doa kepada Tuhan supaya kader Golkar diberi kekuatan berjuang dalam rangka mengisi kemerdekaan.


Guna mengenal jasa jasa pahlawan, DPD Golkar mengadakan acara ziarah ke Taman Makam Pahlawan di TMP Kusuma Bhakti Bukittinggi pada Sabtu(15/10) pagi.


Dalam pernyataannya Ketua Panitia Pelaksana HUT Golkar ke-58 Joni Asra memaparkan, untuk memeriahkan HUT Golkar ada beberapa rangkaian acara yang diagendakan oleh DPP Golkar lalu diteruskan ke  Provinsi dari Provinsi kemudian dilanjutkan keseluruh Sumatera-Barat diawali dengan acara Ziarah ke makam Pahlawan sebagai bentuk wujud syukur kepada para pahlawan

daam memperjuangkan kemerdekaan.


"Sesudah ziarah ke makam pahlawan, esoknya Minggu (16/10) pagi mengadakan acara jalan sehat yang terbuka untuk umum tanpa terkecuali, tujuannya adalah untuk memeriahkan HUT Golkar semeriah -meriahnnya," terangya. 


Selanjutnya, diakhir pelaksanaan jalan sehat kita gelar acara door prize bagi bagi hadiah untuk masyarakat kota Bukittinggi dan para peserta pada hari itu juga setelah mencapai garis finish.


"Kemudian pada tanggal 22 Oktober 2022, acara HUT Golkar ini kita tutup dengan acara hiburan dalam bentuk acara KIM pesta Nagari dihalaman Kantor Golkar kota Bukittinggi," ucap Joni Asra.


Pada saat itu kita akan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut bersama-sama dan merasa terhibur dengan acara KIM tersebut.


"Untuk seluruh rangkaian acara Golkar itu kita harapkan, sasarannya adalah mengajak kembali kader-kader Golkar yang dulunya agak kurang aktif dan Ki mengajak kembali untuk bersama-sama membesarkan partai Golkar kembali," harap Joni Asra yang panggilan akrabnya  sehari-hari adalah  Pak Chon.


( Nas )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top