Warga Asal Aceh Pengedar Narkoba Di Bekuk Polsek Pasir Penyu

Pilot CN Riau
0

 

Tersangka Pengedar Narkoba Warga Asal Aceh Di Aman kan Polisi, foto : Rol




INHU canangnews.com - Seorang warga dengan KTP Aceh Tamiang, IT alias Iir (37) terpaksa mendekam dibalik jeruji besi tahanan Mapolsek Pasir Penyu, Kabupaten Inhu karena kedapatan menyimpan, menguasai dan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.


Warga bersuku Jawa pengedar sabu itu diringkus unit Reskrim Polsek Pasir Penyu, Jumat 14 Oktober 2022, pukul 17.00 WIB disebuah rumah warga di Desa Perkebunan Sungai Lala Kecamatan Sungai Lala.


"Dari tangan tersangka, diamankan 17 paket sabu-sabu siap edar dengan berat kotor 3,72 gram," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda di Rengat, Sabtu 15 Oktober 2022.

Dijelaskannya, Jumat sore, sekitar pukul 15.00 WIB, personel Polsek Pasir Penyu mendapat informasi, disebuah rumah warga di Desa Perkebunan Sungai Lala sering terjadi transaksi narkotika. Informasi itu dilaporkan ke Panit 1 Opsnal Reskrim Polsek Pasir Penyu, Ipda Dahniel S Panjaitan, S.Sos.


Panit 1 melanjutkan laporan ke Kapolsek Pasir Penyu, Kompol Lassarus Sinaga, S.H, tanpa menunggu lebih lama, Kapolsek mengintruksikan Panit beserta anggota Reskrim dan Intelkam turun ke Desa Perkebunan Sungai Lala untuk melakukan penyelidikan.


Hanya beberapa menit saja dilapangan, penyelidikan tim membuahkan hasil, sekitar pukul 17.00 WIB, sebuah rumah yang berada diwilayah RT 002 RW 002 Desa Perkebunan Sungai Lala digerebek. Didalam rumah itu, diamankan seorang laki-laki mengaku berinisial IT alias Iir.


Saat digeledah, ditemukan 3 buah plastik bening yang berisi 17 paket sabu-sabu siap edar di dalam kantong tersangka mengaku sabu itu miliknya untuk dijual yang diperoleh dari temannya pemilik rumah tersebut, saat ini masih terus diburu, namun identitasnya sudah diketahui.


"Selain barang bukti narkoba, tim juga mengamankan 2 unit handphone dan uang tunai Rp 1 juta diduga hasil penjualan sabu, saat ini tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Pasir Penyu," tutup Misran"( Rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top