HUT Partai Golkar Ke-58, Adakan Jalan Sehat,Pemainan Kim dan Undian Hadiah Sepeda Motor

Nasrun
0


Sekretaris DPD Golkar Bukittinggi M.Taufik Hidayat / foto Ham

BUKITTINGGI -Canangnews - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bukittinggi akan menggelar acara hiburan permainan Kim, berhadiah sepeda motor, pada 22 Oktober 2022. Acara itu, dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-58 partai berlambang pohon beringin tersebut. 


Sekretaris DPD Partai Golkar Bukittinggi Muhammad Hidayat menjelaskan, dalam rangka HUT ini, ada beberapa rangkaian acara, yaitu ziarah ke makam pahlawan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (15/10/2022) dan jalan sehat, Minggu (16/10/2022).


Acara jalan sehat tersebut, katanya, diadakan serentak di seluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar kabupaten/kota maupun provinsi daerah masing-masing. 


Hidayat mengatakan, untuk jalan sehat di Bukittinggi, peserta diperkirakan sebanyak 1000 orang. 


"Peserta ini tidak dipungut bayaran atau gratis," ujarnya dalam rilis yang diterima, Jumat (14/10/2022).


Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bukittinggi yang akan ikut jalan sehat pada 16 Oktober dipersilakan mendaftar ke DPD Golkar Kota Bukittinggi. 


Ia mengatakan, panitia akan menyediakan baju kaos gratis untuk para peserta yang mendaftar sebanyak 400 pendaftar pertama. 


Panitia juga akan memberikan doorprize kepada peserta jalan sehat yang menempuh rute lebih kurang sepanjang 5,8 km, dimulai dari kantor DPD Golkar Kota Bukittinggi terus ke depan kantor DPRD. 


Rute dilanjutkan ke Jalan Panorama depan RSU Akhmad Mukhtar melewati rumah potong terus naik ke pendakian Wowo ke jalan di samping TMSBK dan SD Pasar Atas atau di sekitaran Jam Gadang Kota Bukittinggi. 


Hidayat juga mengimbau kepada masyarakat yang akan ikut jalan sehat, agar mendaftar ke kantor Partai Golkar. 


"Kita menunggu kehadiran bapak ibu saudara beserta semua dan pada tanggal 22 Oktober. Malamnya kita mengadakan acara hiburan Kim," ujarnya. 


Selain sepeda motor, panitia juga menyediakan Hadiah sepeda sport, kulkas, kipas angin, dispenser, magic com dan lain-lain. 


DPD Partai Golkar Kota Bukittinggi hanya mensyaratkan kepada seluruh peserta melampirkan KTP untuk kegiatan ini. Tujuannya, agar acara HUT Golkar ini dapat dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat kota Bukittinggi. (Nas )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top