Pengurus Masjid Al Islah Trima Program Jubah Emas dari Polres Inhu

Pilot CN Riau
0
Kepolisian Polres Inhu Serahkan Bantuan Untuk Masjid Al Islah Rantau Mapesai





INHU canangnews.com - program Jumat Berbagi ke Masyarakat (Jubah Emas) Polres Inhu pekan ini adalah para pengurus dan jemaah Masjid Al-Islah Desa Rantau Mapesai Kecamatan Rengat. 

Untuk pekan ini, sasaran penerima program Jubah Emas adalah para pengurus dan jemaah Masjid Al-Islah Desa Rantau Mapesai," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat siang.

Dijelaskannya, bantuan yang diberikan untuk pengurus dan jemaah Masjid Al-Islah berupa nasi kotak sebanyak 40 kotak. Puluhan kotak nasi tersebut diantarkan langsung oleh Kapolres Inhu yang diwakili Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Achmad Prihatin, S.H.

Turut hadir,KBO Satuan Binmas Polres Inhu, Iptu Yohanes Nahar , kanit Bhabinkamtibmas, Iptu M Didis, anggota Bhabinkamtibmas Desa rantau Mapesai, Bripka Masrizal dan sejumlah personel Polres Inhu.

"Mudah-mudahan, bantuan yang merupakan sedekah suka rela dari personel Polres Inhu tersebut diharapkan bermanfaat bagi pengurus serta masyarakat jemaah masjid," pungkas Misran."( Rol )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top