Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan Dan Serah Trima Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu

Pilot CN Riau
0

Serahtrima Jabatan Kejari Inhu Furkon Syah Lubis Dengan Kejari Baru Inhu, Romiyasi SH
foto : Rol




Pekan Baru canangnews.com - Bahwa Pada Hari Selasa Tanggal 06 Agustus 2022 sekira pukul 14.00 wib bertempat di Aula Sasana HM. Prasetyo Kejaksaan Tinggi Riau di Jalan Jend. Sudirman Kota Pekanbaru Telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu dari bapak Furkon Syah Lubis, SH.MH kepada bapak Romiyasi, SH oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, bapak Dr. Supardi, S.H. , M.H., bapak Furkon Syah Lubis, SH.MH


Telah diamanahi jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Labuhan Batu, sedangkan bapak Romiyasi, SH sebelumnya merupakan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Papua Barat di Manokwari.


"Selain Kejari Inhu Ada pejabat yang dilantik pada kegiatan tersebut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau antara lain 


Meilinda, S.H., M.H. dilantik sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara menggantikan Dzakiyul Fikri, S.H., M.H. yang menjabat sebagai Kabag Penyusunan Program dan Laporan pada Sesjamdatun.


-Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., dilantik sebagai Asisten Pengawasan.


Dr. Agustinus Herimulyanto, S.H., M.H. dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Dumai.


Muhammad Nasir S.H., M.H. dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan menggantikan Silpiana Rosalina, S.H., M.H. yang menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan


Fajar Haryowimbuko, S.H., M.H. dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu menggantikan Priwijeksono, S.H., M.H. yang menjabat sebagai Kasubdit PAM Informasi dan Produksi Intelijen (JAMINTEL)


Zainur Arifin Syah, S.H., M.H. dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis menggantikan Rakhmat Budiman Taufani, S.H., M.Kn. yang menjabat sebagai Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi D.I Yogyakarta.


Fauzy Marasabessy, S.H., M.H. dilantik sebagai Koordinator Kejaksaan Tinggi Riau menggantikan M. Zulkifli Said S.H., M.H. yang menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Polewali Mandar.


Dalam Sertijab tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau menyampaikan pesan kepada pejabat baru yang dilantik dalam jabatan yang baru saya mengharapkan saudara untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta tingkatkan terus pelayanan publik, profesionalisme dan kinerja di setiap satuan kerja.


Jabatan merupakan suatu amanah, untuk itu tolong saudara jaga integritas dan berikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.


Diharapkan juga agar nantinya seluruh satuan kerja di wilayah Kejaksaan Tinggi Riau untuk mendapat kan Predikat Di Wilayah bebas korupsi (WBK) agar Kejaksaan semakin dipercaya publik.(Rol)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top