Kapolda Riau Resmikan Mako Polsek Pasir Penyu, Air Molek Inhu

 

Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal Dalam Kata Sambutan Peresmian Moko Polsek Di Inhu, foto : Rol



INHU Canangnees.com - Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, Meresmikan Mako Polsek Pasir Penyu Air Molek Kabupaten Indra Kamis Siang (1/9/2022) 


Turut Hadir dalam kegiatan ini Adalah Wakil Bupati Indragiri Hulu, Drs. H. Junaidi Rachmat M. Si; Kabag Prokompim setda Inhu, Rina Julianti S. Sos; Ketua DPRD Kab. Inhu, Elda Suhanura SH. MH; Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K M. Si dan Serta Para undangan dan Tokoh Masyarakat 

Kapolres Inhu AKBP. Bactyar Alponso.S.IK


Berkesempatan meresmikan Mako Polsek pasir penyu, Kapolda Riau, Irjen Pol. H. Muhammad Iqbal S.I.K MH. Dalam sambutannya beliau mengatakan, kunjungan kerjanya ke Kab. Inhu dalam rangka upaya penguatan di segala bidang baik Sumber Daya Manusia, Ilmu teknologi, sarana dan prasarana dan lainnya


yang mana Untuk penguatan ini nantinya bermuara pada tujuan Polda, Polres maupun polsek yakni melakukan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. 

Pihaknya berharap dengan diresmikan nya gedung mako Polsek pasir penyu, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat akan semakin baik. 


Kegiatan peresmian gedung mako Polsek pasir penyu berjalan dengan lancar. Wabup Junaidi bersama rombongan turut mendampingi kapolda meninjau secara langsung gedung yang telah diresmikan. 


Dengan hadirnya Pemerintah Kab. Inhu dalam kegiatan ini sebagai wujud dukungan Pemerintah Kab. Inhu untuk bersama-sama bersinergi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Kab. Inhu."(Rol )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama