Usai Rapat Paripurna,Wako Erman Perintahkan Sekda Untuk Cek Proyek Drainase..

Nasrun
0

 

Sekdako Martias Wanto turun kelapangan memantau pengerjaan proyek drainase/foto,KH


BUKITTINGGI,Canangnews.com - Usai Rapat Paripurna DPRD.Walikota Bukittinggi Erman Safar perintahkan untuk mencek pengerjaan drainase kota.Hal itu ditanggapi Sekdako Bukittinggi, Martias Wanto, bersama Asisten II, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Perkim dan beberapa pejabat terkait lainnya, Selasa (16/8)


Proyek 1 km di jalan perintis kemerdekaan kota itu, dari hasil pemantauan, dilaporkan, pekerjaannya sudah mencapai 71%. Kinerja CV. Insani Kontraktor sebagai pelaksana dan masih berlanjut di beberapa titik sudah bisa dikatakan selesai, hal itupun mendapat apresiasi dari walikota Bukittinggi.


Sekda Kota Bukittinggi Martias Wanto menjelaskan, progresnya berjalan dengan baik. Sampai minggu ke 13, tanggal 14 Agustus 2022, menurut data yang kita dapatkan, pekerjaan ini sudah selesai 71 %. Ini cukup baik, hasilnya pun memuaskan.


"Untuk tahap pertama di kawasan depan BTC, sudah dilaksanakan pengecoran. Beberapa waktu kedepan, jalan tersebut sudah dapat dilalui kendaraan,"ungkapnya


Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi kinerja CV. Insani Kontraktor sebagai pelaksana. Hingga saat ini pekerjaan terus berlanjut dan beberapa titik sudah bisa dikatakan selesai.


"Butuh percepatan dengan kulitas yang mumpuni. Jangan sampai masyarakat menunggu terlalu lama. Kita akan terus upayakan agar pelaksana dapat bekerja maksimal. Ini harus selesai dengan baik dan dengan hasil maksimal,"tukas Walikota.


Disebutkannya,Pekerjaan drainase primer ini, dianggarkan sebesar Rp 4,7 milyar, untuk pekerjaan sepanjang 1 km lebih. Pekerjaan dimulai sejak 13 Mei 2022 lalu. (Nas)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top