Tim Jaksa Agung RI Melakukan Pemeriksaan Terhadap Tersangka ( SD ) Dalam Perkara PT Duta Palma Grup

Canang Tambahan
0
Tersangka SD , Saat Di Antar Untuk Pemeriksaan Tim Penyidik Jaksa Agung RI, foto Rol



Canagnews.com - Kamis 18 Agustus 2022 bertempat di Gedung Bundar JAM PIDSUS, Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung melakukan pemeriksaan terhadap Tersangka SD.


Adapun Tersangka SD yang didampingi oleh Tim Penasihat Hukum diperiksa terkait peranannya sebagai Tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan usaha perkebunan kelapa sawit yang dilakukan oleh PT Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu.


Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Tersangka SD, kondisi Tersangka mengalami drop atau sakit sehingga Penyidik meminta dokter untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada yang bersangkutan. Selanjutnya, usai dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh dokter, Tersangka SD disarankan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan lanjutan di RSU Adhyaksa, Ceger, Jakarta Timur.  


Selanjutnya pada Jumat 19 Agustus 2022 bertempat di Gedung Bundar JAM PIDSUS, Tersangka SD akan dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai bentuk sinergitas antar penegak hukum yang sudah berjalan selama ini. (K.3.3.1) Jakarta 18 Agustus 2022,Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung RI, Dr.Ketut Semedana.


Siran Pers No : 1288/113/k.3/kph.3/08/2022"" Roli/canangnews.com 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top