Sejarah Baru Bupati Mentawai Tutup Acara Hut Ri Ke 77 Di SMAN 1 Siberut Utara Sikabaluan

Sikabaluna
0


Sikabaluan Canangnews,Sejarah baru Bupati Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Tutup acara Hut RI yang ke 77 di Desa Muara Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara.

Penutupan acara tersebut di laksanakan di halaman SMAN 1 Siberut utara yang dihadiri oleh kepala instansi lingkup Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai,tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang menyaksikan acara penutupan kegiatan tersebut mulai dari awal hingga akhir kegiatan.

Kedatangan PJ Bupati Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai ke Sikabaluan juga disambut baik oleh Kepala SMAN 1 Siberut Utara dengan berbagai macam tari-tarian sebagai bentuk rasa bahagia akan kehadiran pemimpin daerah ditempatnya.

Mulai dari penyambutan,pengalungan hingga penutupan berjalan baik tanpa kendala meski beberapa menit sejak dimulainya acara hujan mengguyur disekitaran lokasi namun tidak menyurutkan semangat bagi panitia untuk melaksanakan kegiatan.

Dalam sambutan Kepala SMAN 1 Siberut Utara,Paulus Sikaraja mengatakan,bahwa kegiatan dapat berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari semua komponen yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan mulai dari awal hingga penutupan pada saat ini berlangsung baik dan lancar.

Paulus juga memberi pujian kepada panitia penyelenggara kegiatan olahraga karena sudah melakukan yang terbaik  mulai dari awal acara hingga berakhirnya tertata dengan rapi.

"Kegiatan ini dapat berjalan lancar berkat dukungan dari semua pihak untuk mensukseskan acara ini sehingga tidak ada  rasa lelah lagi didalam hati"ungkapnya saat memberikan kata sambutan di panggung halaman SMA 1 Siberut Utara,Selasa 23/08/22.

Lebih lanjut dikatakan dia,kegiatan belajar mengajar disekolah juga tidak terganggu selama pertandingan bola voli berlangsung meski lokasi lingkup sekolah digunakan untuk tempat pertandingan,ujarnya.

Dirinya juga tak lupa ucapkan selamat kepada pemenang lomba atas pencapaiannya yang baik sehingga dapat berdiri menerima hadiah meski tidak seberapa besar nilainya.

"Selamat tentunya kepada pemenang tanding mulai dari olah raga,hingga perlombaan lainnya atas apa yang diterima pada saat ini dan jadikanlah motivasi untuk lebih baik kedepannya"tambah Paulus.

Dirinya juga mengharapkan dukungan dari Bupati Daerah Kabupaten Mentawai untuk pembangunan lapangan bola voly sebagai penunjang lancarnya kegiatan olahraga di Sikabaluan.

Sementara di lokasi yang sama Yosia Sikaraja selaku komite sekolah sekaligus ketua panitia terselenggaranya kegiatan olahraga memeriahkan ulang tahun Hut Ri ke 77 mengatakan,biarlah dipertandingan kemaren sempat adanya siku menyiku,ejek mengejek dan cubit-cubitan itu wajar dilakukan untuk mempertahankan kemenangan dipertandingan namun sesudah acara ini hal tersebut tidak boleh lagi terjadi karena kita semua adalah saudara,jelanlsnya saat memberi sambutan.

Dirinya berharap kebersamaan yang telah dilakukan saat ini menjadi lebih baik lagi kedepan karena terbukti meski anggaran minim acara tetap meriah dan terlaksana lancar dan baik.

Yosia juga mengapresiasi kerja Paulus Sikaraja sebagai Kepala SMAN 1 Siberut Utara karena dapat membawakan acara Hut Ri dengan meriah dan mampu mendatangkan kepala daerah hadir dalam acara penutupan tersebut.

Sementara Bupati Mentawai dalam hal ini Pelaksana Sementara,Martinus Dahlan merespon baik serta siap mendukung kekurangan fasilitas SMA dalam hal olahraga agar sikabaluan dapat maju dan berkembang.

"Meskipun SMAN 1 Siberut Utara dibawah naungan Propinsi Sumatera Barat namun lokasinya wasih di wilayah cakupan Pemerintah Mentawai untuk itu kita selaku kepala daerah siap membantu kekurangan yang menurut kita penting dalam menunjang perkembangan siswa dan mutu sekolah"ujarnya.

adapun kegiatan ditutup langsung oleh Bupati Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang sekaligus foto bersama dengan kepala SMAN 1 Siberut Utara.(Js) 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top