Pemkab Indragiri Hulu Melepaskan Peserta Jambore Nasional Ke Cibubur Jakarta

Canang Tambahan
0
Para Perserta Jambore Nasional Asal Indragiri  foto : Rol



INHU Canangnes.com - Wakili pemerintah daerah kab. Inhu Asisten pemerintah dan kesra Setda Kab. Inhu Syahrudin,S.Sos.MP Melepas Keberangkatan Peserta Jambore Nasional XI Tahun 2022 ke Cibubur Jakarta. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Narasinga Lt. 2 Kantor Bupati Kamis siang ( 11/08/2022) 


Asisten pemerintahan dan Kesra Syahrudin, S. Sos. MP membacakan sambutan bupati Indragiri Hulu,menyambut gembira, bangga dan mendukung sepenuhnya peserta jambore nasional di bumi perkemahan Cibubur. 

selama mengikuti kegiatan jambore nasional di minta kepada peserta untuk memberikan citra positif dengan bersikap ramah,sopan santun berbudi pekerti luhur dan siap menolong siapapun yang memerlukan bantuan yang sejalan dengan kode kehormatan pramuka.Tambahlah pengalaman berjabatan dialam terbuka bersama anggota lainnya dari berbagai daerah, bahkan negara jadikan ini bekal dalam membina jiwa kepemimpinan, ikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan disiplin agar mendapatkan banyak pengetahuan menambah wawasan sehingga dapat membantu pengembangan kegiatan di daerah kita, ujar beliau. 


" Jaga nama baik dan semangat ceritakan kepariwisataan yang ada di tempat kita, kearipan lokal yang ada di dekat kita, marwa bahwa nama harum kab. Inhu dengan menjaga sikap dan perilaku yang baik", tutup Syahrudin. 

Ketua kwartir gerakan pramuka Kab. Inhu Abdul Rahman dalam laporannya menyampaikan menurut aturan yang diterima dari Kwarnas dan kwarda ditetapkan untuk Kab. Inhu yang akan mengikuti jambore nasional sebanyak 22 orang terdiri dari pengurus 6 orang,peserta laki laki 8 orang dan 8 orang perempuan pelaksanaan kegiatan mulai tanggal 12 s. d 20 Agustus 2022 dan perkirakan kembali pada tanggal 24 Agustus yang akan datang. 


selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini, mudah mudahan peserta selamat ketempat tujuan dan mengikuti kegiatan jambore nasional sesuai dengan aturan yang berlaku. 


kegiatan ini di hadiri oleh Kadisporapar Kab. Inhu Atan,SP beserta jajaran,pengurus Kwaran, Kwartir, peserta jambore serta tamu undangan lainnya"( Rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top