Musda VI KNPI Kota Pariaman resmi diundur, KNPI gelar Rapat Pleno Disepakati tanggal 20 Agustus

Kikilaksmana
0
Ketua KNPI Pariaman Febrian Mirdani saat Membuka rapat pleno 

Pariaman,Canangnews.com, -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pariaman menggelar rapat pleno terkait rencana penundaaan musyawarah daerah yang jatuh tanggal 13 agustus. 


Ketua KNPI Febrian Mirdani membenarkan pengunduran Musyawarah Daerah  (Musda VI KNPI)  ini dilatarbelakangi karena berbenturan dengan perhelatan ivent tabuik didaerah tersebut.


Lanjutnya kegiatan tabuik dikatakan dua tahun terakhir tidak diadakan, maka selaku kawula muda, kami ikut menyemarakkan budaya ini. 


Kesepakatan hasil pleno kemaren diputuskan musda IV  diundur menjadi tanggal 20 Agustus, atau lebih tepat seminggu pada waktu yg direncanakan sebelumnya pada tanggal 13 Agustus. 


Kesepakatan ini dihadiri oleh berbagai organisasi kepemudaan didarah itu , rapat berlangsung  voting cukup alot, penuh dengan dinamika pemikiran serta usulan.


" keputusan Final berdasarkan musyawarah melalui rapat pleno ini ditetapkan pada tanggal 20 agustus," ungkap febrian usai rapat di aula kantor Camat Pariaman tengah, Jumat (5/8). 


" Sebagai anak nagari Pariaman kita harus ikut serta berpartisipasi sekaligus menyemarakkan ivent budaya yang dua tahun terakhir tidak dihelat ini," tutupnya. 


Sebelumnya KNPI Kota Pariaman menggelar Rapimpurda  pada tanggal 31 Juli dengan mengundang Wali Kota Genius Umar beserta para aktivis senior yang ada di Kota Pariaman.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top