Ketua Fraksi PKB, Paripurna LPJ DPRD Kuansing Sukses Karna Perjuangan Bersama

Canang Tambahan
0

Aswiwar SE.ME Ketua praksi PKB Kuansing foto : Rol





Kuansing Canangnews.com - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi, Riau Aswimar menyebutkan, berhasil paripurna Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) APBD 2021 adalah hasil perjuangan bersama.


Dan, itu adalah hasil peran aktif semua pihak dan selain merupakan bagian dari tugas Legislatif untuk menyelesaikannya sesuai dengan aturan.


"Alhamdulillah, semua berjalan lancar, bukan karena perjuangan Fraksi PKB," katanya di Teluk Kuantan, Senin.


Sangat kurang tepat jika paripurna pendapat akhir DPRD terhadap Ranperda LPJ APBD 2021 adalah peran dari Fraksi PKB semata dan juga disebut sebagai penyelamat.


Sebab, proses terselesaikannya agenda tersebut sampai ke paripurna LPJ APBD 2021 itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak untuk tujuan kepentingan masyarakat Kuansing.


"Semua berjuang, berawal dari teman di DPRD yang telah bertungkus lumus dari pagi sampai subuh berjuang dalam pembahasan," ujarnya.


Kesuksesan itu perlu diapresiasi bersama, karena banyak yang akan dilakukan setelah paripurna tersebut, seperti TPP ASN, 685 Guru PPPK, event nasional pacu jalur, Porprov Riau.


Selain itu, Ketua Fraksi PKB Kuansing Aswirmar menyebutkan, bahwa dirinya dan Agung Rahmat Hidayat mengakui ada keterlambatan hadir pada paripurna LPJ 2021 tersebut.


Hal ini dikarenakan, ada kegiatan atau Rapat Koordinasi (Rakor) Partai di Pekanbaru."( Rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top