Kadissos P3A Sumarni Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rawang Tapakis

Kikilaksmana
0



ULAKAN TAPAKIH,Canangnews.com -- Bupati Padang Pariaman kirim bantuan tanggap darurat untuk korban kebakaran di Rawang Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis (15/08/2022). Bantuan logistik tersebut untuk pemenuhan kebutuhan dasar agar bisa bertahan hidup pasca terjadinya kebakaran.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas Sosial P3A) Kabupaten Padang Pariaman Sumarni, kepada korban kebakaran Raminan (60 Th) warga Korong Rawang Nagari Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis

Kadissos Sumarni  didampingi Sekdis Suhatman kepada media mengatakan, dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan bisa menjadi penawar kesedihan  ibu Raminan.

” Mari kita selalu  meningkatkan kewaspadaan supaya dapat meminimalisir resiko bencana kebakaran dengan memperhatikan instalasi listrik yang sudah tidak layak. Kemudian pohon-pohon tinggi disekitar arus listrik dan pemukiman,” katanya mengingatkan.

Sementara itu Camat Ulakan Tapakis Emri Nurman, S.STP, M.M didampingi Wali Nagari  Tapakis Soni Aprison, S.Pd mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang telah merespon dengan cepat.

” Dengan adanya bantuan ini semoga dapat meringankan beban korban dan dapat bermanfaat untuk kebutuhan korban, “ ulasnya.

Tampk hadir pada penyerahan bantuan tersebut  Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos P3A Kabupaten Padang Pariaman Nasmi Panala, SH, M.H serta dan Pejabat Fungsional Teknis Kebencanaan Ali Arpin, S.Sos, MM.

Juga dihadiri koordinator PKH Kabupaten Padang Pariaman Ramadhanil, S.Kom, Koordinator PKH Kecamatan Ulakan Tapakis Epidawati, S.Pd serta TKSK Ulakan Tapakis Khairul.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top