Garcep Pembangunan, Benny Dwifa Lantik Puluhan Pejabat Pemkab Sijunjung

0

 

Bupati Benny Dwifa memberikan arahan kepada pejabat yang dilantik

Sijunjung, Canangnews.com.-  Dalam rangka gerak cepat  pembangunan daerah, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 79 orang pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung.


Acara sakral itu digelar di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati setempat Kamis sore (25/08/22).


Turut hadir pada pelantikan Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt, Sekretaris Daerah, Dr. Zefnihan, AP.M.Si, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Momentum detik-detik pelantikan pejabat pemkab Sijunjung


Ke 79 orang pejabat yang dilantik ini diantaranya 4 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, 17 orang pejabat administrator, 32 orang pengawas, jabatan fungsional dan kepala puskesmas , serta 26 orang kepala sekolah dilingkup Pemkab Sijunjung.


Empat orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik tersebut diantaranya, Khamsiardi, S.STP, M.Si yang sebelumnya menjabat Kadis DPMN dilantik menjadi Kadis Nakertrans, Roni Satria, S.STP, M.Si dari Camat Sumpur Kudus menjadi Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, David Rinaldo, S.STP, dari Sekretaris Dinas Kominfo dilantik menjadi Kadis Kominfo, dan Adri, S.Pt yang sebelumnya Camat Sijunjung dilantik menjadi Kadis Pangan dan Perikanan.

Beberapa pejabat yang hadir pada acara pelantikan


Sementara 17 pejabat Administrator ini diantaranya, Admiriska B.Ac menjadi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan,  Syamsurijal, S.T.MT, jabat Sekretaris Dinas Kominfo, Nasrudin, SE jabat  Kabag Fasilitasi Penganggaran dan pengawasan pada Sekretariat DPRD, Arwilson S.PKP jabat Camat Sumpur Kudus, Ismayeti, SP jabat Sekretaris Dinas Pangan dan Perikanan, Arti Nilismi, S.ST jabat Kabid Pengendalian Penduduk Advokasi dan Pergerakan pada Dinas Dalduk KB.


Kemudian, Khairudin, SE menjabat Camat Sijunjung, Asrijal, SH jabat Camat Kamang Baru, Zainuddin, SE jabat Camat Kupitan, Paian, SP.ME jabat Kabid Produksi Perikanan pada Dinas Panqan, Anisa Putra S.KM menjabat Kabid Hubungan Industrial Dinas Nakertrans, Dolla Ezria, ST.MT jabat Kabid Pemeeintahan dan Pembangunan Manusia pada Bapppeda, Zulkifli, SH jabat Pj Kabid Pengelolaan Pendapatan  Daerah pada BKAD.


Selanjutnya,  Yenita, S.ST menjadi Kabid Pemasaran Pariwisata pada Dinas Parpora, Eric Kurniawan, M.ST, M.Cio menjabat Kabag TU pada RSUD Sijunjung, Nuswita, S.ST menjabat Kabid Keluarga Sejahtera  dan Pengendalian Keluqrga Dinas Dalduk KB serta Sovina Yulia, SE.M.Si menjabat P2UPD Ahli Muda pada Inspektorat Daerah.


Dalam arahannya, Bupati Benny Dwifa mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik.


“Selamat atas jabatan baru yang bapak ibu emban sekarang, mudah-mudahan ini dapat memperlancar berjalannya roda pemerintahan,” ungkapnya.


Bupati  Benny berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan serta meningkatkan profesionalitas dan semangat.


Laksanakan tugas pokok dan fungsi dengan penuh rasa tanggung jawab serta mematuhi segala peraturan dan perundang undangan yang berlaku, dan segera lakukan serah terima jabatan dan segera bekerja karena pekerjaan yang harus diselesaikan sudah menunggu,”pesannya.

Kasi kurikulum SMP Dikbud Sijunjung Rusfi Elnazil, S.Pd., S.Kom bersama rekan Kepala SMP yang dilantik


Dilingkungan Dikbud Sijunjung, terjadi rotasi yaitu Kasi Kurikulum jejang SMP dijabat oleh Rusdi Elnazil, S.Pd., S. Kom. dari SMP 45 Sijunjung yg semula dijabat oleh Hasnul Mujadid, M.Pd dengan jabatan baru di kantor kecamatan Sumpur Kudus.


Dari pantauan Canangnews.com acara pelantikan sore  itu berjalan lancar sampai akhir, walaupun informasi undangan baru didapatkan oleh sebagian besar pejabat tersebut baru sampai sekitar pukul 11 dan 12 siang dan ada salah satu pejabat yg dilantik tidak bisa hadir karena sakit.(lnfoPublik-TJP)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top