Siberut Utara Perdana Cetak Seorang Polwan Cantik Dari Suku Besar Sikaraja

Sikabaluna
0


Sikabaluan Canangnews,wanita Cantik asal Desa Muara Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara perdana menyandang pangkat Bripda seorang Polisi Wanita dari suku besar Sikaraja dan Sirirui.


Adapun Polwan Cantik asal Sikabaluan tersebut bernama  ODILLIA MARLIANA OLEAN SIKARAJA lulusan SMA tahun 2020 dan memperoleh gelar seorang Polwan pada tahun 2022 dari angkatan 51.

Polwan yang akrap dipanggil lia ini sempat menjajaki perkuliahan STBA selama 4 semester di kota Yokyakarta namun panggilan hidup menjadi seorang Polwan melekat dihati.

Keberuntungan menghampiri dirinya memperoleh gelar  seorang polwan pada saat sedang kuliah semester 4 namun kondisi tersebut tidak membuat dirinya ragu untuk lepaskan masa studinya diluar dan maju untuk ikut tanding di lingkungan hukum.

Perjuangan yang dihadapi polwan cantik tersebut ternyata membuahkan hasil sehingga dapat memperoleh gelar seorang Polisi Wanita dengan pangkat baru seorang Bripda.

Keberhasilan yang diperoleh Odilia tentunya mengharumkan nama baik Siberut utara dimana selama ini polisi masihlah  pria sementara wanita sulit didapat namun rezeki dan jodoh nasip dapat mengubah doktrin hingga adanya pemenang yang membanggakan.

Salah satu perwakilan suku Sikaraja mengatakan,Kelulusannya sebagai seorang Polwan akhirnya diwujudkan dalam bentuk syukuran dimana suku  kita berhasil memberi harum  nama baik kecamatan Siberut utara,sekaligus dapat mewakili daerah kita untuk maju menjadi seorang polwan.

"Kita bangga dapat seorang polwan ditengah-tengah suku besar sekaligus dapat mengharumkan nama baik Siberut Utara" ungkapnya kepada Canangnews saat memberikan keterangan di lokasi syukuran Jumat 15/07/22.

Dilanjutkan dia,wujud terimakasih kita kepada warga dan seluruh pihak yang ikut ambil bagian mendukung suksesnya lia serta kepada Yang Maha Kuasa maka diadakan syukuran kecil dengan mengundang perwakilan warga serta aparat kepolisian sebagai mitra kerja.

Polwan yang baru peroleh gelar Bripda tersebut akan dibekali ilmu sekaligus menunggu penempatan tugas baru.(Js)

 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top