HUT Ke-7 Hoki Store Berbagi dan Peduli Untuk Masyarakat

Nasrun
0

 

Swalayan Hoki store meriahkan HUT dengan acara peduli berbagi dan undian berhadiah sepeda motor/Foto.Nas


BUKITTINGGI,CanangNews -Toko Swalayan"Hoki  Store "yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Garegeh Bukittinggi,merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-7.Berbagi rezeki untuk masyarakat Bukittinggi dalam bentuk acara kegiatan sosial Hoki Berbagi Hoki Peduli. seperti.Penyerahan Bantuan usaha  kepada 20 UMKM berupa voucher dan uang tunai,penyerahan bantuan kebutuhan sekolah bagi anak anak,serta undian berhadiah sepeda motor dan banyak lainnya.Minggu (17/7/2022).


Owner Swalayan Hoki Store yang juga anggota DPRD Bukittinggi Hj.Noni  mengatakan,Hoki yang sudah berdiri selama 7 tahun itu,siap melayani,siap berinovasi dan siap.memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan Hoki Store.


"Hoki siap memberikan dari segi pelayanan,harga,itu tidak terlepas atas kerjasama semua tim, dan kesetiaan semua pelanggan,"ungkapnya yang didampingi sang kakak Hj.Nel.

Hj.Noni,S.Sos ,owner Hoki Store

Menurut Noni,fokus untuk berbagi sebagian rezeki kita untuk masyarakat yang sangat membutuhkan.Sebagaimana diketahui Covid-19 yang lalu banyak berdampak keperekonomian masyarakat.


"Semoga bantuan kita yang tidak seberapa ini,bisa meringankan sedikit beban saudara kita.Dengan adanya Hoki Store,kami dapat membantu menyediakan segala kebutuhan buat masyarakat yang punya kwalitas dan harga yang terjangkau,'ulasnya.


Dikesempatan itu,Dinas Sosial kota Bukittinggi yang diwakili Imam Suharsoyo mengapresiasi kegiatan itu.Yang berempati terhadap warga yang kurang mampu di HUT Hoki Store ke-7.


Disebutkannya,dikota Bukittinggi ada terdaftar sekitar 12.000 Data Terpadu Kesejahteraan Sosial  (DTKS),sedangkan program pemerintah pusat baru bisa membantu 3000 an keluarga.kedepan  pemko Bukittinggi akan membantu keluarga miskin,baik dalam bentuk usaha ekonomi, non produktif maupun bantuan langsung.



"Tentu ini bisa dicontoh oleh pengusaha lainnya,sehingga masyarakat yang berharap bantuan,bukan hanya dari pemerintah.Akan tetapi pengusaha keluarga/pioner bisa berpartisipasi,"ujarnya.


Ia berharap dengan bantuan perkepala sebanyak Rp.700.000,UMKM bisa berkembang walaupun dalam skala kecil.kedepan bukan hanya 20 UMKM ini saja,mungkin ada yang lain lagi untuk Keluarga miskin yang ada di Bukittinggi .


( Nas )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top