Staf Ahli Bupati Inhu Bidang pemerintahan Menghadiri Pesta Kesetian HKBP 2022

Canang Tambahan
0

Acara perayaan Pesta tahun Kesetian HKBP Resor Indragiri foto : Rol




INHU Canangnesw.com - Wakili Bupati Indragiri Hulu, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evi Irma Junita, SKM., M. Si Menghadiri Acara Perayaan Pesta Tahun Kesetiaan HKBP Resort Indragiri Air Molek tahun 2022. Yang digelar di Sopo HKBP Resort Indragiri Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Minggu sore (3/7/2022)


Kegiatan ini diawali dengan pemberian Ulos kepada Bupati Rezita Meylani Yopi, S.E yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evi Irma Junita, SKM., M. Si.


Dalam sambutan Bupati Indragiri Hulu yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evi Irma Junita, SKM., M. Si, Mengatakan Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Saya ucapkan selamat kepada keluarga besar HKBP Indragiri Air Molek atas terselenggaranya kegiatan ini. 


Tentunya, selain menjadi momentum pertemuan, semoga selama pelaksanaan acara ini dapat berjalan baik dan lancar sekaligus mampu menghadirkan dinamika positif bagi keluarga besar HKBP Indragiri.


Evi menambahkan Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa keberagaman merupakan ciri yang paling melekat dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu. Karena itu, kehadiran Pemerintah Daerah disini adalah bentuk suport serta dukungan sebagai upaya mempererat persatuan dan kesatuan.


Evi juga berharap melalui kesempatan ini, ingin mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama menjaga kebersamaan dan sikap tolong menolong dalam berbuat kebajikan. Kembangkan sikap toleransi serta sikap saling menghormati untuk terus mendukung dan melaksanakan program pembangunan yang telah direncanakan Pemerintah.


Tampak hadir dalam kegiatan ini, Perwakilan Kantor Camat Pasir Penyu, Pdt. Hantus Hutapea, S. Th. MM; Pdt. Resort, P Lumban Taruan; Pdt. Huria, P. Naibaho, S. Th; serta para undangan lainnya


Dalam kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menyerahkan tanda kasih kepada pengurus Gereja HKBP Resort Indragiri Air Molek.(Rol)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top