Wako Erman Hadiri Sertijab Camat ABTB Bukittinggi

Nasrun
0

 

Sertijab Camat dikota Bukittinggi/foto,nas

BUKITTINGGI,CanangNews - Walikota Bukittinggi menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Camat lama ke Camat baru Senin  Kecamatan ABTB Bukittinggi Senin (4/7/2022).


Wako Bukittinggi Erman Safar mengatakan,dengan semangat yang muda, kedepannya kami berharap Bukittinggi akan lebih hebat, karena yang muda lebih energik.


"Setiap suatu kebijakan yang akan dibuat selalu berkoordinasi dengan Ninik mamak,"ujarnya.


Hastine Atas Asih S IP, MH yang baru saja dilantik menjadi Camat ABTB menjelaskan, hal-hal baik, dan inovasi yang telah dilakukan oleh camat yang lama,akan terus di kembangkan.


"kami bertekad apapun kebijakan-kebijakan yang akan dibuat, kita akan selalu berkoordinasi dengan niniak mamak, tokoh masyarakat, forkopimca dan seluruh elemen lembaga kemasyarakatan yang ada di kecamatan ini,"pungkas Hastine.


Sementara itu Nadiatul Khairi menuturkan, pada senin tanggal 27/6 kemarin terjadi rotasi dan mutasi jabatan, yang sebelumnya saya menjabat sebagai camat ABTB dan sekarang dipercaya menjadi sekretaris Disparpora kota Bukittinggi.


"Walikota memberikan ekspektasi yang sangat tinggi terhadap jabatan ini,"ucap Nadia.


Disampaikannya,dijabatan yang baru merupakan tempat yang strategis,dimana kota Bukittinggi adalah kota pariwisata dengan misi ke 4 program Bukittinggi Hebat yaitu mewujudkan kota pariwisata Bukittinggi.


"Ini merupakan penggerak bagi kami dalam membenahi pariwisata pemuda dan bidang keolahragaan,"ungkapnya


"Harapan kami dengan ibu camat yang baru tentu sangat tinggi, karena beliau masih muda, pengalamannya sudah teruji, dengan berbagai macam lurah yang kepadatan penduduknya cukup tinggi, kelurahan campago ipuh dengan permasalahan yang cukup ,"pungkasnya (nas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top