Sekda Lantik 48 Pejabat Pemko Bukittinggi Yang di Mutasi dan Rotasi

Nasrun
0

 

Sekda Martias Wanto saat melantik pejabat pemko= foto,kominfo

BUKITTINGGI,Canang.News - ada 48 pejabat dilingkungan pemerintah kota Bukittinggi dilantik dan diambil sumpahnya,diadakan di balairung Rumah Dinas Walikota Rabu (27/7/2022).


Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan SDM ( BKPSDM) Wiwi Fianda mengatakan,proses mutasi rotasi,dan promosi kembali bergulir dilingkungan.pemko Bukittinggi


"48 pejabat itu terdiri dari 1 orang pejabat administrator (eselon IIIa) 5 orang pejabat pengawas (eselon III b),pejabat pengawas (eselon IVb),9 orang pejabat fungsional guru 8 orang,pejabat fungsional nutrionis 2 orang dan 13 orang pejabat fungsional bidan," jelasnya.


Sekda Bukittinggi Martias Wanto  mengungkapkan,mutasi itu dilakukan sesuai dengan kebutuhan pemerintah,karena mengisi beberapa jabatan yang kosong sebelumnya.


" Walikota berpesan,dengan menempati jabatan yang baru,tertumpang pesan untuk membangun semangat dan pola kerja yang baru,"sebutnya.


Disamping itu,lanjut Sekda, agar seluruh pejabat dan ASN untuk menjalankan urusan pemerintah sesuai tupoksi masing masing dan bersama besinergi untuk.menjadi ASN yang berintegritas menjalankan visi misi kepala daerah yang tertuang dalam RPJMD.


( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top