Musyawarah PAC,Wawako : Pemuda Pancasila Guguk Panjang Dapat Memberikan Eksis Terbaru

Nasrun
0
Wawako Marfendi bersama Pemuda Pancasipa digedung Sport Hall Bukittinggi /Foto,nas


BUKITTINGGI,CanangNews -  (21/7/2022)  Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi berharap para pemuda tergabung dalam organisasi Pemuda Pancasila (PP) dapat memberikan eksis terbaru untuk menggairahkan kembali aktifitas pemuda-pemudi di kota Bukittinggi, yang belakangan ini tidak terlalu eksis.


“Hari ini kita ingin pemuda pemudi pancasila memberikan suatu hal yang baru bagi masyarakat Bukittinggi. Selamat atas terpilihnya pimpinan PAC pemuda Pancasila Kecamatan Guguk Panjang,” ujar Marfendi usai mengikuti acara musyarawah PAC Kecamatan Guguk Panjang di gedung Sport Hall, Bukittinggi  


“Hari ini kita ingin pemuda pemudi Pancasila memberikan suatu hal yang baru bagi masyarakat Bukittinggi,” pintanya.


Disampaikannya,dengan telah lengkapnya kepengurusan PP, kedepan akan dapat memberikan sesuatu arti yang baik bagi kota Bukittinggi.


“Alhamdulillah ini yang kedua setelah beberapa waktu lalu kecamatan ABTB yang melaksanakan musyawarah pemilihan ketua PAC PP ini, Insyaallah setelah ini kecamatan MKS juga,” sebut Marfendi juga sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Bukittinggi,


Sementara itu, Ketua PP Kota Bukittinggi, M. Syukri dalam sambutanya mengatakan, anggota PP perlu ketahui bahwa, dari pokok pemikiran seorang jenderal, yaitu kepala staf angkatan darat. Jendral Abdul Haris Nasution ditahun 1958. Dimasa Bung Karno makan lahir lah ormas penggerak Pancasila.


“Keberadaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah bapak kandung dari Pemuda Pancasila. Apapun diperintahkan ke PP wajib dan patut kita laksanakan,” ucapnya.


“PP diharapkan agar selalu memberi untuk masyarakat luas, itu lah yang harus dilakukan PP. Sekalipun anggota PP dikatakan preman, tidak punya moral dan sebagainya, namun kita tetap akan berikan hal positif,” tegasnya.


Ketua PAC PP Kecamatan Guguk Panjang Jhon Martin mengatakan, PP kecamatan dalam bekerja akan berkoordinasi dengan pengurus lama, Danramil, Polsek dan Pemko, bagaimana pencitraan PP ke depannya lebih baik untuk masyarakat Bukittinggi.


“Jadi kita saling tolong menolong ke masyarakat, kita akan buang anggapan PP itu preman. Skarang kita bermainnya dengan otak, bagaimana untuk majunya PP bersama dengan sosialnya,” tuturnya.


Hadir pada acara tersebut careteker, Majelis Pimpinan Wilayah Sumatra Barat, Majelis Pimpinan Cabang, DANRAMIL 01/Bukittnggi, Kapolsek Bukittinggi, Camat Guguk Panjang, Ketua KONI Bukittinggi beserta tamu undangan lainnya. ( Nas )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top