Topik Hidayat Jalin Silaturrahmi Bersama Masyarakat Sikabu dan Lubuk Alung

Kikilaksmana
0

Canangnews.com, Sikabu ---Malam silaturahmi masyarakat judulnya. Dihadiri banyak pemuda, tokoh masyarakat Sikabu Lubuk Alung, Ahad  malam di Balai Pemuda Balanti Sikabu.



Ya, silaturahmi dan diskusi tentang pembangunan nagari bersama Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat. Sebab, kehadiran anggota dewan, menjadi titik tumpuan masyarakat dalam berharap banyak hal.

Tidak hanyak masyarakat Sikabu, masyarakat Lubuk Alung, terutama warga Kayu Gadang terutama yang telah meleburkan diri ke dalam wadah Baka atau Balanti Kayu Gadang.

Sepertinya, masyarakat kedua nagari Lubuk Alung dan Sikabu ingin terus bersama Topik Hidayat dalam berbagai momen politik di tengah masyarakat.



Dimoderatori oleh Budi Saputro, mantan Walinagari Sikabu, kegiatan berlangsung dengan sangat meriah. Segala macam unek-unek masyarakat tersampaikan, dan tentu menjadi catatan penting oleh Wakil Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.

Menurut Topik Hidayat, pihaknya telah memperjuangkan anggaran pembangunan Masjid Kayu Gadang, kelengkapan sarana olahraga tim Baka FC.

Katanya, kedekatan emosional masyarakat dengan kepala daerah sangat menentukan jalannya pembangunan di nagari.

"Alhamdulillah, perjuangan kita bersama Nagari Sikabu kian tercelak. Berbagai pembangunan telah, sedang, dan akan berlangsung di nagari ini," ulas Topik Hidayat.


Begitu juga hubungan ranah rantau, tampak Walinagari Sikabu Kota Batam, Rezki Pernando Koto yang juga seorang pengusaha Batam, sangat antusias.

Topik Hidayat menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat. "Saya senang bila sering "diganggu" oleh masyarakat. Ya, terutama soal kepentingan bersama, Topik Hidayat pun telah menyediakan waktu dan pikirannya.

"Yang penting, wujud pembangunan ini untuk kepentingan bersama. Keinginan masyarakat, dan demikian menjadi kewajiban saya untuk menuntaskannya melalui lembaga wakil rakyat," ungkapnya. 

Tak terasa mantapnya diskusi dan berbagi informasi, membuat waktu tengah malam pun menjelang. Masyarakat pun antusias, memberikan dukungan kepada Topik Hidayat.


"Kini Topik Hidayat anggota dewan, hasil pemilu 2024 harus jadi Ketua DPRD Padang Pariaman," begitu bunyi dukungan moral dari masyarakat Sikabu.


Amien. Begitu ramainya bunyi dukungan doa dan harapan, dalam langkah politik Topik Hidayat di masa depan. Ya, pemilu 2024 yang sudah mulai tahapannya oleh KPU.






Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top