Program RTLH, Pemko dengan DPRD Bukittinggi Salurkan Bantuan di Tigo Baleh

Nasrun
0

 

wako bersama DPRD Bukittinggi meninjau langsung bantuan RTLH / foto,KH


BUKITTINGGI, CANANGNews - Program Pemerintah bantuan sosial  Rumah Tidak layak Huni (RTLH)merupakan kegiatan yang berasal dari pokok pikiran (pokir) pimpinan dan anggota DPRD Bukittinggi Tahun anggaran 2022. Ada 11 anggota DPRD yang memberikan pokirnya untuk program bedah rumah,dan penerima bantuan merupakan masyarakat berpenghasilan rendah.


Wali kota Bukittinggi Erman Safar mengatakan,pemerintah sejatinya tempat mengeluh dan menyampaikan keinginan,program ini memberikan manfaat besar bagi penerima manfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Wawako di Ladang Cakiah Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Bukittinggi (ABTB) ,Rabu (8/6/2022).


Disebutkannya,total anggaran yang diserahkan untuk program itu sebesar Rp.1,4 milyar lebih.Selain itu Dandim 0304 Agam memberikan bantuan keramik untuk para penerima manfaat.


Adapun 11 anggota DPRD itu diantaranya, Beny Yusrial memberikan bantuan untuk 12 unit rumah,Rusdy Nurman 4 unit rumah,Ibra Yasser 1 unit rumah,Abdul Rahman membantu 6 unit rumah,Dedi Fatria 4 unit rumah,Nofrizal Usra 1 unit rumah,Edison Katik Basa 4 unit rumah,Irman Bahar 7 unit rumah,Syafril 8 unit rumah,Jon Edwar 2 unit rumah dan Zulhamdj Nova Candra 1 unit rumah. (Nas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top