Pemkab Indragiri Hulu Gelar Rapat Mempersiapkan Untuk Menyambut Hari Raya Idul Adha 1434 H

Canang Tambahan
0

Rapat Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Adha 1434 H di Kantor Bupati Inhu foto : Rol





CABANGNEWS.COM INHU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Menggelar Rapat Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Adha 1434 H Di Ruang Rapat Thamsir Rachman Lt 4 Kantor Bupati Inhu. Rabu Siang (8/6/2022).


Acara rapat persiapan menyambut Hari Raya Idul Adha ini dipimpin oleh SEKDA Kab. Inhu, Ir. H. Hendrizal M. Si. Turut hadir dalam rapat ini Kabag Kesra Kab. Inhu, Ahmad Fahmi S. Sos. M. Si; Sekretaris Bapenda, Ria Herlina; Perwakilan Disporapar, Tapem, KPBD Kab. Inhu, Setwan serta OPD terkait lainnya. 

Rapat ini membahas hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan menjelang Hari Raya Idul Adha. Diantaranya; rencana pembentukan panitia kurban, membuat rencana anggaran untuk peralatan (kapak, tenda, tali, timbangan, dll), membuat klasifikasi sasaran penerima daging korban dengan pembagian kupon yang tepat (diutamakan untuk non Pegawai), serta menentukan lokasi dan waktu pelaksanaan pemotongan kurban.


Dalam rapat ini Sekda Kab. Inhu mengatakan, direncanakan akan ada sebanyak 30 ekor sapi/lembu yang disiapkan. Beliau juga menghimbau kepada Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Inhu untuk memastikan kondisi hewan kurban dalam keadaan yang baik dan sehat.


Kegiatan rapat ini dilanjutkan dengan diskusi untuk menampung saran dan masukan dari masing-masing peserta rapat yang hadir. Kegiatan diskusi selanjutnya dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kab. Inhu. 

Dari hasil diskusi tersebut diharapkan nantinya pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1434 H Pemkab. Inhu dapat berjalan dengan lancar.( Rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top