Pesantren Alhusna Indragiri Gelar Tyakuran, Sekaligus Wisuda Angkatan Pertama

Canang Tambahan
0

 

Tampak Hadir Asisten Pemerintah, dan Kesrah H.Syahrudin foto rol




INHU CANANGNEWS.COam -Pemerintah Kab. Indragiri Hulu (Inhu) Hadiri Acara Tasyakuran Peresmian Pondok Pesantren Al-Husna Indragiri, Milad Al-Husna Indragiri sekaligus Wisuda Angkatan Pertama SMPIT Al-Husna Indragiri di Desa Gumanti, Kec. Peranap. Sabtu Pagi (11/6/2022) 


Hadir dalam kegiatan ini Asisten Pemerintahan & Kesra, H. Syahrudin S. Sos, MT yang menyampaikan pidato Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi SE.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada Pimpinan beserta Pengurus Pondok Pesantren Al-Husna Indragiri. Pemkab. Inhu juga berharap momentum ini mampu menghadirkan dinamika positif bagi keluarga besar Al-husna Indragiri, memicu sikap syukur serta semangat untuk terus menghadirkan karya nyata bagi Ponpes Al- Husna Indragiri dalam berperan dan berkontribusi memajukan dunia pendidikan Islam di Kab. Inhu.


Ditambahkan, bahwa dalam beberapa bulan kedepan Kab.Inhu direncanakan akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Provinsi Riau. Selain merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi daerah, tentu saja kepercayaan ini menjadi sebuah tanggung jawab yang besar.

Kelalui kesempatan ini, Pemkab. Inhu menghimbau Pondok Pesantren di Kab. Inhu untuk ikut mendukung dan berpartisipasi dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Provinsi Riau di Kab. Inhu mendatang. 


Pada acara ini juga dilaksanakan peresmian Ma'had Al-Husna Indragiri, SMPIT Al-Husna Indragiri, MA Al-Husna. Sementara prosesi wisuda berjalan dengan lancar, ada sebanyak 27 orang santri/wati SMPIT Kelas IX yg di wisuda. 


Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Kesra, Ahmad Fahmi, S. Sos M. Si; Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kamaruzaman S, Sos M. Si; Ketua Yayasan Haji Ahmad Peranap, Drs. H. Zulman M. Pd; Camat Peranap, Yusri Edi S.Pd M. Pd dan peserta kegiatan lainnya."Rol 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top