Arwinsyah dan Afredison beberkan Jalan Sungai Sariak - Padang Sago Diaspal Tahun Ini

Kikilaksmana
0


Canangnews.com, Padang Sago -- Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah memastikan jalan penghubung Sungai Sariak - Padang Sago diaspal tahun ini.



"Alhamdulillah, keinginan masyarakat Koto Baru terkabul, setelah kita tinjau langsung tahun lalu jalan tersebut," kata Arwinsyah, Ahad (12/6/2022).



Arwinsyah yang tengah melakukan rapat Koordinasi dan Konsolidasi Partai Gerindra Padang Pariaman di Kantor DPC Gerindra di Lubuk Alung menilai, jalan demikian sudah sangat lama rusaknya, dan patut diaspal.



"Ini tentunya mempersingkat jarak masyarakat Sungai Sariak yang ke Padang Sago dan Sungai Durian, Kecamatan Patamuan. Begitu juga sebaliknya," ulas dia.



Tak tanggung-tanggung. Dua anggota dewan dari partai bebeda asal Kecamatan Padang Sago, Alfa Edison dan Tuanku Afredison diajak Arwinsyah untuk melihat dari dekat kepastian jalan tersebut.



Tuanku Afredison yang juga tokoh masyarakat Koto Baru ini menyebutkan, ada sekitar 700 meter lebih ata kurang dari sekilo pengaspalan jalan penghubung tiga kecamatan tersebut.



"Jalan yang bagus dan rancak, akan berdampak pada pengembangan ekonomi masyarakat," kata Ketua DPC PKB Padang Pariaman ini.


Menurutnya, jalan yang diaspal bagus, akan memperlancar arus barang dan jasa, serta masyarakat.


"Alhamdulillah, tim telah turun melakukan pengukuran. Kita minta, tidak ada lagi penundaan aspal jalan ini," tagas Tuanku Afredison. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top