FASI Sumbar Juara Umum Paralayang TROI Seri II di Kota Sungai Penuh

0
Sungai Penuh, CanangNews - Atlet Paralayang Federasi Aero Sport Indonesia (FASI ) Sumatera Barat (Sumbar) menjadi juara umum kejuaraan Nasional Paralayang Trip of Indonesia (TROI) Seri II di Kota Sungaipenuh yang di selenggarakan dari tgl. 10 s/d 12 Juni 2022.

Dari beberapa kategori yang dipertandingkan FASI Sumbar mendapatkan mendali diantaranya, kelas junior Putra satu emas diraih Jordi, Jaki mendali perak dan M Irsyad medali perunggu. 

Untuk kelas Junior Putri mendali emas di raih Rira, dan mendali perak diraih Lidya keduanya dari sumbar. Dan medali perunggu diraih oleh Adinda Puspita dari Jawa Tengah. 

Sedangkan dikelas TNI-Polri Sumbar memperoleh medali perak dan perunggu atas nama Yuda Maisa Putra dan Hendra Yulinda. Sementara medali emas diraih atlet asal Papua atas nama Yajid. 

Untuk kategori Gantolle ketepatan mendarat medali emas, perak dan perunggu semuanya juga diraih oleh atlet Sumbar. 

Diketahui kejuaraan paragliding trip of Indosat Seri II di Kota Sungai Penuh diikuti sebanyak 150 orang peserta. Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Federasi Aero Sport Indonesia (PB-FASI) Marsekal Pertama TNI-AU Fajar Adriyanto menutup kegiatan tersebut, Minggu (12/6). (HK/ZT)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top