Calon Jemaah Haji Kabupaten Indragiri Hulu Riau Ikuti Bimbingan Manasik Haji Tahun 2022

Canang Tambahan
0

Calon Jemaah Haji Inhu Mengikuti Bimbingan oleh Kementrian Agama di Aulah gedung pusat pelayanan Haji : foto Rol




CANANGNEWS.COM - Sebanyak 101 calon jamaah haji Indragiri Hulu mengikuti Manasik haji tingkat kabupaten Inhu tahun 1443 H / 2022 yang di Taja oleh Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu di Aula Gedung Pusat Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu Kantor Kementrian Agama Kab. Inhu, Senin (6/6/2022). Acara tersebut dibuka oleh Bupati Indragiri Hulu yang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahruddin.


Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hulu, Darwison menyampaikan kegiatan manasik haji ini akan berlangsung selama 2 hari yakni dari tanggal 6 sampai dengan 7 Juni 2022. Sedangkan untuk keberangkatan, dijadwalkan para calon jamaah haji akan akan bertolak ke Embarkasi Batam pada tanggal 17 Juni 2022.

Sementara itu dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Syahruddin, dijelaskan bahwa Pelaksanaan kegiatan manasik haji sangat penting bagi calon jamaah haji karena akan menambah wawasan pengetahuan tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji sesuai dengan ajaran islam dalam menjalankan rukun haji.


"Oleh karena itu, saya mengimbau kepada seluruh calon jamaah haji untuk dapat mengukuti manasik haji ini dengan sungguh-sungguh karena kegiatan ini bertujuan agar para jamaah haji lebih siap dan mandiri dalam melaksanakan ibadah haji" ujar Syahruddin.


Sebelum menutup sambutannya, Syahrudin juga berpesan kepada seluruh jamaah haji untuk menjaga kesehatan menjelang dan selama perjalanan ibadah haji, agar setiap rukun haji dapat dilakukan tanpa gangguan kesehatan"(Rol)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top