Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Resmi Membuka Stan Pameran MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2022

Canang Tambahan
0

 

Bupati Inhu Resmi Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2022 foto Rol




CANANGNEWS.COM - Pembukaan Stand Pameran MTQ ke, Tingkat Kab. Indragiri Hulu (Inhu) Tahun 2022 di Arena Astaka Utama Jln. Brahman Desa Perkebunan Sungai Lala Kec. Sungai Lala. Rabu Sore (1/6/2022) 


Masih dalam rangkaian kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-LI, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi SE membuka secara resmi stand pameran didampingi oleh Wakil Bupati Inhu, Drs. Junaidi Rachmat M. Si; Camat Sungai Lala, Elpahri Adha; Ketua Tim Penggerak PKK Kab Inhu, Risma Agustina Junaidi. 

Kedatangan Bupati Rezita dan rombongan disambut hangat dengan iringan rebana yang dibawakan oleh ibu-ibu setempat yang turut memeriahkan kegiatan. Stand pameran ini merupakan bagian dari semarak acara MTQ. Stand pameran yang ada merupakan wujud partisipasi dari pemerintah dan masyarakat dalam menampilkan hasil karya yang memiliki nilai intrinsik dan juga nilai ekonomi.

Dalam kesempatan ini Bupati Rezita bersama rombongan juga meninjau stand-stand dari masing-masing Kecamatan yang ada di pagelaran acara MTQ. Bupati Rezita melihat produk hasil olahan dari masyarakat seperti keripik dari sayur mayur, kerajinan tangan dan lain-lain. 


Bupati Rezita juga menyempatkan berbincang dengan masyarakat. Beliau berharap dengan adanya kreatifitas masyarakat dalam memanfaatkan sumber daya yang ada dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan pendapatan ekonomi."( Rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top