Sering Terjadi Lakalantas Warga Harapkan Bantuan LLAJ

Sikabaluna
0

Jalan poros sikabaluan Monganpoula di jam sekolah.
Foto:Wartawan/Johan

Sikabaluan Canangnews,Sikabaluan Canangnews,Kecelakaan lalu lintas sering kali terjadi di sikabaluan,banyak yang masuk ruang UGD di jam sekolah karena menabrak juga karena jatuh sehingga menyebabkan luka.Senin 30/05/22.

Hak tersebut disebabkan karena siswa yang hendak kesekolahnya membawak kencang motor sehingga tidak dapat dikontrol  ketika hendak berada di simpang jalan menuju jalan simagite.

Jalur tersebut dikategorikan rawan kecelakaan karena jalan yang berkerikil juga tajam serta jalur yang paling ekstrim karena tikungannya tidak merata.

Lingkungan sekolah juga perlu mendapat perhatian penuh karena jalur tersebut intens dijalani oleh siswa sekolah dasar untuk masuk sekolah.

Hal tersebut dinilai sungguh patut diperhatikan terlebih di jam sekolah dan istirahat agar dijaga supaya tidak ada motor yang balapan liar dijalan raya.

Hilma salah seorang warga sikabaluan mengusulkan agar diaktifkannya LLAJ demi ketertiban dan mengurangi angka kecelakaan yang terjadi di sikabaluan kecamatan Siberut Utara.

Dirinya berharap hal tersebut mendapat perhatian khusus yang bersangkutan demi terciptanya ketertiban dalam berlalu lintas.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top