Kepala Sekolah Baru Butuh Penyesuaian

Sikabaluna
0

Gerbang Menuju Gedung Sekolah SDN 12 Monganpoula.
Foto:Wartawan/johan.

Monganpoula Canangnews Kepala sekolah baru di SD Negeri 12 Monganpola butuh  proses penyesuaian terhadap siswa dan anggotanya.

"Kita tidak tahu bagaimana bentuk kepemimpinan barunya sebagai kepala sekolah di sekolah karena beda jika sebagai guru biasa dengan kepala sekolah atau pimpinan" ungkap salah seorang guru kontrak Maradona usai dilantiknya kepala sekolah baru.

Dirinya menilai dari administrasi kepala sekolah baru masih kurang namun jika dapat menggandeng anggota maka semua masalah dapat diselesaikan dengan baik tanpa kendala.

"Tergantung guru-guru menyikapi sifat kepala sekolah baru bagaimana bentuk serta cara menggandeng siswa dan anggota untuk maju dan berkembang dari keterpukurukan mutu.

Dirinya berharap kedatangan kepala sekolah yang baru dilantik dapat memberikan peluang bagi guru memberikan ide yang baik dan cemerlang untuk meningkatkan mutu belajar siswa dan kinerja anggotanya.

Adapun kepala sekolah  baru digantikan oleh Saramelia sementara yang lama pindah jabatan kepala sekolah ke SD Negeri  09 Muara Sikabaluan.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top