Reuni Emas Angkatan Jam Gadang 88 se-Bukittinggi

Nasrun
0

 

Reuni angkatan 88 se Bukittinggi turut dihadiri Gubernur Sumbar dan Wako Bukittinggi(doc.pemko)


BUKITTINGGI,CANANG.news-Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi bersama Walikota Bukittinggi hadiri Halal Bi Halal Alumni SMA se Bukittinggi angkatan 88,kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula PGSD Belakang Balok Bukittinggi,Kamis (5/5/2022).


Wali kota Bukittinggi Erman Safar mengapresiasi kegiatan Halal Bi halal itu,Selain bersilaturahmi banyak juga hal yang bisa didiskusikan untuk menjadi masukan bagi pemerintah kota Bukittinggi.


"Selamat datang kembali di kota Bukittinggi bagi para perantau dari perkumpulan Jam Gadang 88,ini tentu saja sangat dirindukan karena ada yang puluhan tahun tidak bertemu,alhamdulillah dapat bereuni pada hari ini,"ucap Wako.


Disebutkannya,Pemko  mengharapkan masukan terbaik dari Jam Gadang 88 untuk menjadikan Bukittinggi yang lebih baik dan lebih Hebat kedepannya.



Sementara itu Gubernur Sumbar Mahyeldi mengatakan,sektor perdagangan berperan besar pada UMKM dalam memasarkan produknya.Koloborasi sektor perdagangan ritel dan pelaku UMKM perlu terus dipertahankan.


"Kami mengapresiasi kepedulian angkatan 88 "Jam gadang" yang telah membantu usaha PKL dengan gerobak yang representatif dan berharap masih banyak lagi bantuan untuk Umkm,khususnya bantuan pengemasan,"ujar Gubernur. (Nas)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top