Warga Sudah Bergantung Terhadap Wifi Gratis

Sikabaluna
0

Bakti  Wifi Gratis.
Foto:Wartawan/Johan

Sikabaluan Canangnews,Warga sudah bergantung kepada internet gratis yang bertempat tepat disamping kantor SD Negeri 12 Monganpoula yang dipasang guna memberikan kemudahan bagi guru-guru memperoleh tips cara mengajar yang baik.Senin 30/05/22.


Keberadaan jaringan internet gratis tersebut ternyata memberikan peluang bagi warga memperoleh informasi kondisi anaknya yang sedang kuliah diluar kota melalui Facebook,whatsap dan aplikasi lainnya yang dapat terhubung jauh.

Bukan hanya orang tua, anak SD juga sering menggunakan jaringan gratis untuk main game yang biasanya dilakukan pada  saat pulang sekolah bersama teman-temannya.

"Hampir setiap hari menggunakan wifi gratis tanpa bayar namun korban tenaga serta waktu  karena duduk dilantai depan sekolah untuk mendapatkan jaringan yang biasa disebut dengan Bakti Aksi" ujar Arya.

Dirinya berharap jaringan tersebut tidak akan rusak karena warga sangat membutuhkan informasi terlebih orang tua yang ingin mengetahui keadaan anaknya di perantauan.

Dirinya berharap jaringan wifi dapat berlangsung lama dan tidak tersendat karena dapat menolong warga memperoleh informasi terbaru juga mendapatkan ilmu cara bertani yang baik.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top