Lama Mengabdi Sebagai Guru SMP,Rutnajo Dikenang Siswa

Sikabaluna
0

Pemberian cinderamata tanda bukti bakti guru atas karyanya.
Foto:Wartawan/Johan.

Mentawai Canangnews,Dua orang guru Sekolah Menengah Pertama 1 Sipora  resmi pensiun dari tugasnya sebagai tenaga pengajar di sekolah nya.

Banyak ilmu yang dituangkan selama menjadi seorang guru tanpa tanda jasa tersebut,salah satunya mendidik siswa dan memberikan nilai teladan yang baik kepada mereka.

Salah satu hal yang terlihat kepada Rutnajo salah satu guru yang barusan purna bakti dari tugas mulianya sebagai guru di sekolah menengah pertama 1 Sipora Selatan tersebut terbukti lewat karya yang baik dan kesetiaan menjadi seorang tenaga pendidik hingga masa pensiun.

Demikian juga Epalris dua orang tersebut telah memberikan yang terbaik selama menjadi seorang guru salah satu bukti kongkrit banyak siswa yang berhasil dari tangan mulia seorang guru sehingga patut menjadi kebanggan tersendiri terhadap mereka.

Sekolah juga tidak semata mata melepas 2 orang  guru senior untuk purna bakti namun perpisahan tersebut dibuat sedemikian rupa agar tetap selalu dikenang sebagai guru tanpa tanda jasa di SMP N 1 Sipora Selatan.

Dimulai dari pengalungan bunga-bunga sebagai ucapan perpisahan terhadap  seorang guru hingga jalan-jalan ke Kafe Simakokong dilakukan guna menyampaikan rasa syukur serta terimakasih kepada guru mulia tersebut atas pengapdiannya selama berkarya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top