Kali Kedua Warga Monganpoula Jemput Bantuan Tanpa Pendampingan Kepala Dusunnya

Sikabaluna
0

Warga Monganpoula Sedang Berusaha Negoisasi dengan Anggota Koramil karena tidak didampingi Kepala dusunnya langsung.
Foto:Wartawan/Johan.

Sikabaluan Canangnews,Kembali Terulang kedua kalinya Kepala Dusun Monganpoula tidak peduli dengan warganya pada saat menjemput sembako berupa minyak manis dan uang tunai sebesar Rp.300.000 di Makoramil 01 Muara Sikabaluan pada saat itu.

Warga hampir tidak diberi jatah sembako karena tidak didampingi langsung oleh kepala dusun karena data penerima sebelumnya sudah ada dan mereka sebagai salah satu syarat disalurkanya sembako tersebut

"Saya terpaksa ambil langkah untuk menjadi kepala dusun sementara untuk menjamin aman penyaluran bantuan dalam bentuk sembako minyak manis dan uang tunai menjelang kedatangan kepala dusun Monganpoula "ungkap Izul kepada Canangnews saat dimintai keterangan di lokasi penyaluran bantuan Jumat 28/05/22.

Hal tersebut dilakukannya setelah pihak babinsa mengancam tidak akan menyalurkan bantuan jika tidak didampingi kepala dusun sebagai jaminannya.

Ditempat yang sama kata Izul babinsa sempat menelpon pihak aparatur Desa Mongapoula namun tidak mau tau soal urusan penyaluran bantuan sehingga timbul rasa jenuh hampir mengensel penyaluran bantuan jata warga ditempat tersebut.

"Jata warga Mongapoula hampir di kensel pihak koramil karena sudah banyak warga dusun lain yang sedang antri bersama menunggu penyaluran bantuan sehingga kita mengambil langkah untuk menjadi kepala dusun sementara sampai penyaluran selesai sore harinya.

Terkait ketidak datangannya kepala dusun di lokasi penyaluran belum dilakukan wawancara mengapa tidak dapat hadir di lokasi tersebut.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top