Hari Pertama Masuk Sekolah Usai Libur Lebaran

Sikabaluna
0

 

Ilustrasi siswa berjalan kaki menuju Sekolah.
Foto:sumber Seloupost


Sikabaluan Canangnews,Aktifitas belajar mengajar didunia pendidikan kembali dilaksanakan usai libur lebaran bagi umat muslim berakhir,mulai dari TK,SD,SMP,Hingga SMA lanjutkan aktifitas belajar seperti biasa di sekolah.

Seperti halnya yang dikatakan Gideon salah seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Siberut Utara bahwa aktifitas sekolah mulai dilaksanakan pada hari ini ditandai dengan seragam yang dikenakan siswa secara serentak.

"Secara serentak hari ini siswa melaksanakan proses belajar mengajar seperti biasa namun konsekuensi belajar dengan baik dan benar belum diperoleh dari guru dan kepala sekolah yang bersangkutan"ungkapnya kepada Canangnews,saat dimintai keterangan dijalan hendak menuju sekolah Senin 9/05/22.

Dilanjutkan Gide,Seluruh siswa mulai dari TK,SD,SMP,dan SMA sudah mulai melaksanakan  kegiatan belajar tanpa terkecuali sehingga tidak ada alasan lain,ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan dia,meskipun sudah mulai belajar namun sebagian guru sekolah belum hadir saat bidang studi yang diajarkan tiba jamnya.

Sehingga banyak siswa yang memanfaatkan waktu kosong hanya bermain-main dengan sahabatnya namun tak lepas dari pantauan dari guru Piket,pukasnya.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top